Senin, 06 Agustus 2012

Cinta yang menjemputku


Cast : Yoona (SNSD)
: Jang Geun Suk
: Jessica (SNSD)
:Taecyoen (2PM)
: Lee Min Hoo
: All Member SNSD
13325944821077412052
Di dalam dorm SNSD sekarang ini sedang banyak acara, tapi acara masing-masing para member. Yuri sedang belajar nari-nari shuffle bersama hyoyoen, Jessica menonton keadaan di disekitar, Seohyoen yang sedang bermain gitar dan mengingatkannya pada Yonghwa pasangannya dalam acara WGM, Tiffany sedang mulai ikut menonton bersama Jessica, Yoona dan Sooyoung berebut makanan sedangkan Sunny dan Taeyoen sibuk jadi wasit kedua Shiksin itu.
“Yoona…..Sooyoung… udah deh. ribut terus deh dari tadi” Teriak Taeyoen
“pletak…… pletok… pletuk..gedombrang” suara ribut yang di hasilkan dari Yoona dan Sooyoung yang berebut makanan, tanpa menghiraukan teriakan Taeyoen.
“heeeh.. kalian tuh kenapa sih, bisa gak, gak usah rebutan” timpal Sunny
geduplak..gedupluk” Yoona dan Sooyoung semakin menjadi berebut makanan.
“issssh.. kalian ini benar-benar” Kesal Taeyoen. langsung mengabil makanan di antara mereka.
“iiih.. eonni bukan aku tuh si shiksin yang bikin ribut” Yoona cemberut. karena belum sedikitpun ia mencicipi makan yang tadi diperebutkan malah diambil Taeyoen.
“huh… kamu gak nyadar kamu juga shiksin, dasar Rusa” cela Soyoung
“hihihi, Taeyoen eonie balikin dong makanannya, lapar nih.” Yoona nyengir sambil garuk-garuk kepala yang gak gatel.
“iya eonie kami lapaaaar” Sooyoung memelas, tanpa sadar dia bekerja sama dengan Yoona.
“ balikin….. balikin…balikin” coor Yoona da Sooyoung *udah kaya demo aja tuh*
Semua member jadi berkumpul di dapur karena kegaduhan yang terjadi akibat kedua shikshin tersebut hingga mengundang amarah sang leaderj uga ratu aegyo turun tangan pada masalah makanan. akhirnya Taeyoen memberikan makan yang tadi dirampasnya kepada Yoona dan Sooyoung.
“Eiiits biar kita gak berebut lagi , mending aku yag bagiin aja” seru Sooyoung setelah menerima kembali makanan yang tadi di rampas.
“oke setuju” jawab Yoona semangat
“satu buat aku…satu buat Rusa…. buat aku… buat Rusa…. Aku… Rusa… Aku.. Aku… Rusa.. Aku… Rusa.. Aku.. Aku.. Rusa, naaah beresdeh ayo kita makan” ajak Sooyoung sok tidak bersalah karena makanan yang dia bagi tentunya tidak adil. terus beranjak dari duduknya untuk menghindar takut ketahuan sama Yoona karena membaginya dengan curang.
“sebantar …hmmmm” Yoona memperhatikan makan miliknya dan milik Sooyoung yang tidak berimbang, karena dari tadi yoona merasa ada yang tidak beres.
“kenapa kamu Rusa?” tanya Sooyoung langsung berlari kearah ruang tamu karena merasa makanannya terancam.
“heeei mau kemana kamu Sooyoung-ah” Yoona mengejar Sooyoung dan berusaha mengambil makanan dari Sooyoung.
“aaaaaaahhh.. Rusa berhenti” teriak Sooyoung langsung duduk di atas sofa.
“praak.. prakk.. kresek.. kresek” makanan yang mereka rebutin kebuka dan meletus satu persatu *maksudnya snack-snacknya*
Yoona dan Sooyoung langsung menghantam makanan itu tanpa terkecuali, mereka akhirnya makan bersama. masih dengan mulut yang penuh dengan makanan Yoona berkata.
“aah, kenapa gak dari tadi aja si makan kaya gini” sambil tertawa
“ kamu juga sih, tidak memberikan kesempatan aku punya maknan banyak. huh dasar Rusa” kesal Souyoung dan ikut tertawa.
“*pletak*.. aww, Eonie udah dong” teriak Yoona. satu snack mengenai kepala Yoona.
“eeeeh…. apaan sih Rusa, riweuh kamu mah” ketus Sooyong *ciyee.. Sooyoung eonie bisa ngomong sunda :p*
“*Pletak* awwh.. isssh “ Yoona memicingkan matanya kepada Sooyoung yang masih sibuk dengan makanannyanya.
“yoong.. Yoona” terdengar suara namja yang lumayan mengagetkan Yoona karena mulutnya masih penuh dengan makanan, Yoona masih clingak, clinguk kanan-kiri-belakang-depan, sampai kolong kursi pun Yoona udah memeriksa tapi tidak di temukan sumber suara itu.
heh.. Yoong” panggil Jessica
“eeeh.. eonie Sica, loh Tacyoen oppa?” Yoona senang dan senyum menyeringai di raut mukanya ketika melihat Taecyoen ada di hadapannya. dan mukanya memerah sesaat ketika menyadari bahwa mulutnya masih penuh dengan makanan, tapi seketika mukanyapun cemberut ketika yang dilihat dismpingnya adalah Jessica.
ah..kenapa tacyoen oppa ada disini?” taya yoona
“ah.. ini mau menjemput Jessica, kita mau jalan keluar, tapi sebelumnya aku ingin bertemu dengan kamu rusa yang lucu, aku sudah lama tak bertemu kamu, kangen juga. hehe”
Netral POV
Yoona dan Taecyoen akhirnya mengobrol walaupun hanya sebentar sebenarnya sih gak Cuma Yoona sama Taecyoen tapi bareng Jessica juga, karena udah mau keluar. sebenarnya hati Yoona sedikit terluka ketika melihat Tacyoen jalan sama Jessica, tapi Taecyoen hanya menganggapnya sebagi adiknya dan mungkin bagi Tacyoen Yoona itu terlalu kekanak-kanakan, berbeda dengan Jessica yang dewasa walaupun sikapnya yang dingin dan mendapat julukan Ice princess tapi pada dasarnya sikap Jessica itu sangat hangat. Tapi Yoona telah merelakannya dan menganggap Taecyoen sebagai kakanya juga. Yoona hanya menatap punggung pasangan itu dari belakang hingga pasangan itu menghilang tak terlihat lagi.
Taecyoen POV
ahhhh.. Rusa kecil itu masih tidak berubah selalu lincah seperti biasa, dan satu lagi dia tetap saja tidak bisa jauh-jauh dari makanan. haaaa… benar-benar lucu. Rusa kecilku tetaplah seperti itu. senyumanmu indah sekali pagi ini. aku masih merindukanmu. Tapi sayang, aku harus pergi bersama Jessica yang sekarang menjadi kekasihku. Aku juga menyayanginya.
Jessica POV
Aku melihat secercah cahaya yang berbeda di mata Yoona ketika melihat seobangku Taecyoen. Taeckyoen juga sepertinya begitu. aaah. tapi aku sudah tahu keadaan ini, karena mereka sbelumnya sempat dekat. jadi aku tidak boleh merasa terganggu dengan keadaan ini. aku pun berusaha bersikap netral di antara mereka. aku tau Taecyoen hanya menganggap Yoona sebagai dongsaengnya yang lucu seperti rusa.
Yoona POV
Aku langsung ke kamarku setelah Taecyoen oppa dan Jessica eonie berpamitan dan pergi. aku langsung bergengas mandi karena ada pekerjaan yang harus aku lakukan hari ini aku masih harus syuting Love Rain dengan Jang Geun Suk oppa.
“heeemmm .. lelah rasanya” gumamku. Belum juga aku selesai mandi tiba-tiba.
“yoong, cepatlah keluar” panggil Yuri eonie
“yah.. ada apa.. aku masih mandi”
“ada yang menunggumu diluar” katanya
“haaaah… siapa lagi, padahal Geun Suk oppa tidak janji akan menjemputku” gumamku penasaran
Lima belas menit kemudian aku keluar dan sudah siap, aku langsung menemui orang yang telah menunggu dan ingin menemuiku sejak tadi. Aku tersentak tidak percaya dan jantungku mulai berdetak dengan tidak normal.
“Minho oppa!!!” aku memeluknya karena senang, melihat dia datang *minho disini Lee Minhoo bukan Minho Shini”
“ Hey.. Yoona.. apa kabarmu? mau kemana hari ini?” dia mengacak rambutku
“ah.. aku ada syuting LR hari ini oppa” jawabku menunduk
“ya udah aku antar kamu yah” katanya
“ah,, benarkah oppa .. kau mau mengantarkanku?” jawabku semangat
“iyyaaa… yuuuk lets go” ajaknya langsung menarik tanganku.
Lee Minhoo POV
Ketika aku datang ke Dorm SNSD untuk menemui Yoona ternyata dia sedang mandi, dan aku menunggunya. ketika dia selesai dan siap berangkat aku perhatikan badannya semakin kurus saja, mungkin dia tidak pernah makan? tapi setahuku dia itu jagonya makan. mungkin dia kelelahan karena harus bolak-balik panggung dan tempat syuting, jadinya makanan yang dia makan tak berbekas dibadannya. Tapi senyumannya semakin indah. Aku datang hanya ingin mengobati rasa rinduku kepadanya setelah kontrak kami selesai untuk CF E****. Sebenarnya aku tidak rela ketika sesampainya di tempat lokasi syuting dia disambut oleh Geun Suk. apalagi ketika Geun suk memegangi tangannya. ingin rasanya aku datang dan mengahampiri mereka dan menghentikan antivitas mereka. Tapi waktuku tidak banyak dan terpaksa aku harus meninggalkan mereka karena masih ada kerjaan yang harus aku selesaikan.
“Minho oppa, aku pergi dulu yah” suara dia mengagetkanku. dan tangannya melambai-lambai di depan mukaku, sedangkan Geun Suk berdiri di sisinya dan tersenyum padaku, lalu menjabat tanganku, dan mulai menjauh dari pandanganku.
Aku yang masih memegangi setir mobilku kemudian menjawabnya “ Ne, kamu hati-hati yah Yoona, jangan lupa minum yangg banyak” kataku sambil mengacak rambutnya, setelah itu aku terdiam sebentar melihat mereka pergi dan tancap gas kembali.
Yoona POV
Minho oppa kenapa tadi kamu melamun? aku jadi khawatir padamu, “oppa hati-hati di jalan yah” gumamku dalam hati lalu melihat mobilnya yang melaju meninggalkanku. huwwwaaaah.. banyak sekali yang mmeberikanku perhtian tapi tidak ada satu orang pun yang menyatakannya padaku.
* author say: yeeey… Yoona eonie kepedean nih.:p
Yoona say: author dilarang berkomentar.
author: Mianhe Yoona eonie, gak komentar lagi deh yakin. Galak banget sih Yoona eonie :D. yaudah lanjutin lagi dah. *
Minho oppa, dia selalu memperhatikan kedaan dan kondisi kesehatanku. sampai-sampai dia menomor dua-kan dirinya sendiri apalagi ketika dia melihat aku terjatuh saat pengambilan gambar di CF Ei**** itu, dia orang yang paling sering aku repotkan. “ah.. oppa Mianhe”
Ah.. tapi dia yang sekarang berada di sisikupun dia selalu memperhatikan keadaanku, dia selalu menyiapkan aku teh ketika aku kedinginan dia selalu memberikan jaketnya untukku, tidak peduli dia juga kedinginan. dia juga selalu mengajarkan aku ketika aku kesulitan dalam suatu adegan dalam skenario. Dia begitu penyabar dalam menghadapi aku yang sedikit over aktive dan juga selalu menyiapkan makanan untuk ku karena dia tau aku tidak bisa berhenti untuk makan. Dialah Jang Geun Suk oppa. aku senang melihatnya tertawa, dia sangat tulus.
Ketika jam menujukan jam 1. pm Yoona masih berada di lokasi Syuting bersama dengan Jang Geun Suk dan Crew Drama lainnya. Namun Yoona dan Geun Suk duduk terpisah dari para Crew mereka menikmati kesunyiannya. hingga akhirnya Geun Suk menghentika kesunyian diantara mereka.
“Yoong…” panggil Geun Suk lembut
“hhmmm.. kenapa oppa?”
“a.. ak.. aku ingin berbicara sesuatu?”Geun Suk tiba-tiba gugup
“yah.. bicara saja oppa, kenapa tiba-tiba gugup?”
“ah.. aniyo.. a.. aku hanya ingin bilang…”
“aaaah.. oppa bilang saja” potong Yoona
“itu, anu… aku ingin ketoliet dulu yah…” Geun Suk langsung berlari meninggalkan Yoona sendirian.
Beberapa menit kemudian Geun Suk Kembali. “Yoong.. Mianhe” sapa Geun Suk malu.
Aniyo oppa”
“Yoong, benar-bena ingin mengatakanya”
“iya oppa” bicara saja, ekspresi Yoona biasa saja karena Yoona sudah biasa mengobrol dengan Geunsuk seperti itu.
“Yoong.. saranghae…” Spontan Geu Suk
“………………..” terdiam karena masih tidak percaya dengan pernyataan Geun Suk.
Yoong, marah yah?”
“ah.. Oppa, aku tidak marah aku hanya kaget.. karena sebenarnya aku juga sayang oppa. Nado saranghae oppa” jawab Yoona. kemudian Geun Suk memeluk Yoona. Dan tiba-tiba dibelakang mereka “Hayyyyyyoooo….. lagi ngapain Yoong, Ciyee Yoong sekarang udah gede ya” coor Member SNSD lengkap kecuali Yoona dan Seohyun. *Kata Member SNSD kalo seohyun ikut kasian dia kan masih polos jadinya gak pantes kalo ikut ngintipin oenienya*
“ah, eoniedeul. sedang apa kalian”
“kami memata-mataimu”coor SNSD
“ah-eoniedeul jahat” Yoona mengejar eonie’y yang mulai berlarian, Jang Geun Suk hanya tertawa kecil melihat kekasih barunya bersikap seperti itu.
*Just For Fun. Enjoy*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar