Kamis, 09 Agustus 2012

FanFic ~SNSD

 Created By : Vina Aprilia Widiani
"Yoona Unnie, Besok SNSD di undang tampil di Radio x-x-x" kata
Seohyun masuk ke kamar asrama Yoona, Namun Yoona hanya sibuk dengan
Laptop dan Twitter nya, "Unniee" Seohyun kesal, "ya, keluarlah aku ingin
sendiri bersama Laptop" jawab Yoona tegas dan angkuh, lalu seohyun
hanya menggeleng kan kepala dan keluar dari kamar Yoona.


"Tiffany Unnie, Sica Unnie dan yang lain nya, tadi ku beritahukan
pada Yoona Unnie kalau kita besok ada Invite dari Radio x-x-x ,
yah..entah kenapa tapi Yoona Unnie menjawab nya dengan angkuh dan
menuyuruh ku keluar dari kamar nya,Aneh! Sifat yoona unnie sekarang
beda.." kata Seohyun berkata pada member-member SNSD lain nya di ruang
santai, "Ha? apa benar?" Kaget Sica, "Ehm, ya, memang belakangan ini
sifat Yoona sangatlah tak wajar.." kata Tiffany dengan meminum teh poci
nya, "Hm.. yasudahlah. Memang nya kita besok lagu apa?" "Gee dan Way to
Go" jawab Sica, "Oh.."


Keesokan Harinya para member SNSD berkumpul di teras rumah untuk
siap-siap ke radio x-x-x, "Yoona mana?" Tanya taeyeon pada member SNSD,
"Iya, mana ya? Ku caru dulu.." balas Sunny dengan masuk mencari Yoona.

Di Kamar Yoona,

"Yoona?!!" teriak Sunny di kamar Yoona, "Eh, Iya" jawab nya sambil
menggunakan baju pesta, "Yo..Yoona.. ki..kita kan mau tampil? kok
ka..kamu pake baju itu sih?" tanya Sunny pada Yoona dengan jantung yang
berdebar, "Ah Iya! aku lupa, bisa kita tunda? aku ada Lunch bersama
Taeckyeon.." Jawab yoona dengan sambil sibuk menggunakan anting-anting
nya, "Yoona!! ini tidak bisa kita tunda, kita sudah siap-siap dari pagi
tadi!!" Marah Sunny pada Yoona, "A.. tidak, aku tidak mau.. aku di
undang lunch oleh taeckyeon, dan tidak enak jika ku tunda begitu saja,
ia sudah menunggu ku!" Jawab Yoona dengan pergi keluar kamar menuju
keluar, dan Sunny mengejar.


"Stop! Yoona! Mau kemana?" tanya Sica, "Aku di undang Lunch oleh
taeckyeon, ia sudah menunggu ku lama, jika aku menunda aku tidak enak
dengan nya, kita tunda acara ini saja, gampang kan?!" jawab yoona pada
sica dan member SNSD yang lain nya sambil ia berlari menuju mobil nya
dan segera ia berangkat, "Aa!!! Yoona Unnie!" Kesal Seohyun sambil
memukul sofa, "Hah, sudahlah.. apa boleh buat? Yoona sudah keluar, waktu
tidak menentu.. lebih baik kita tunda saja, dan aku akan telfon radio
x-x-x.." Kata Taeyeon pasrah dan menenangkan emosi Seoyung.

Jam 14.25,


Cekreekk, Yoona Masuk rumah dengan membawa barang belanjaan
banyak, yang kira nya ia habis shopping bersama Taecyeon, "Yoona" Sinis
Sunny memanggil Yoona, "apa? sudahlah jangan ajak aku bicara, aku mau
tidur, aku capek.." kata Yoona.

Saat semua member Berkumpul, Yoona datang untuk bergabung bersama mereka yang sedang bersantai-santai.
"Ganti dong film nya" Kata Yoona sambil duduk di sofa, "Ganti saja sendiri" jawab Sunny
Lalu, tayangan TV di ganti oleh Yoona, member SNSD yang lain hanya bisa merengutkan muka jengkel nya yang di tahan.

Duk Duk Duk


Terdengar Seperti suara hentakan kaki yang keras dan sedang berlari,
Member's SNSD langsung melihat ke sumber arah itu.Ternyata, Seohyun
teman dekat Yoona, berlari ke kamar sambil menahan tangis nya, lalu
Sunny segera mengejar Seohyun, sementara yang lain nya memasang wajah
lebih jengkel kepada Yoona.

Di kamar Seohyun,
"Seohyun.." Suara yang nyaring terdengar dari Pintu kamar Seohyun
"Seohyun, kau kenapa?" Tanya Sunny dengan membelai rambut Seohyun yang acak-acakan

"Unnie.. Yoona Unnie sudah keterlaluan, dia berubah total ! dia
berubah sifat 180 derajat drastis nya! hiks,.. aku tidak kuat unnie, aku
tidak kuat melihat tingkah laku Yoona Unnie yang semena-mena nya.. aku
hanya ingin, melihat Yoona Unnie tertawa bersama member's SNSD lain nya,
melihat ia yang dulu akan dia periang, ceria, ramah dan pesona nya
tertebar.., hanya itu Unnie.. Hiks.." Jawab Seohyun pada Sunny,
"Seohyun, sabarlah.. memang yang kita lihat disini bukanlah Yoona yang
sebenarnya.. tetapi, apa yang bisa kita lakukan? yasudah, Unnie akan
memarahi Yoona nanti.. Unnie keluar dulu ya" Jawab Sunny menenangkan
emosi Seohyun dan sambil pamit keluar dari Kamar.


"Yoona!" Bentak Sunny pada Yoona, Namun yoona hanya menoleh "Yoona!
tingkah mu sudah keterlaluan! sebenar nya aku tidak tega mengatakan
semua ini, tetapi aku sudah tidak sabar lagi! Yoona, mengapa tingkah
laku mu sekarang beda? Kau angkuh! Sombong! Egois dan mau seenak nya
sendiri! tidak seperti dulu, Yoona yang ceria, suka tertawa, yang selalu
tebar pesona sekarang sudah berubah total, kau mengapa Yoona?!" Sunny
pada Yoona yang Sepertinya Sunny sudah tidak sabar lagi, Yoona hanya
bisa menangis kecil dan berlari ke kamar nya.


Suasana Rumah SNSD sekarang benar-benar panas, tidak seperti
dulu..Selalu Ramai, dan selalu terdengar suara tertawa.Keadaan Saat ini,
Suana SNSD sangatlah diam, dan panas, semua pada bergunjing..

----------------------BREAKING NEWS---------------------


[BREAKING NEWS] SNSD sedang di gemparkan oleh tingkah laku salah satu
personil yang egois dan berubah sifat. Kedengaran nya, Personil itu
sudah membuat Seohyun menangis dan membuat Member's Lain nya Jengkel
oleh tingkah laku nya tersebut, Kemarin Wartawan melihat suasan rumah
SNSD, bahwa rumah itu sangatlah sepi dan member's nya seperti lemas dan
wajah nya terlihat sangat Jengkel. Kira-kira, siapa ya yang membuat
keadaan seperti ini?
Sekian, Breaking News yang kami dapatkan.

--------------------STORY---------------------------------


Setiap Tanggal 'x' bulan 'xxxx' SNSD memperingati hari 'Terbang
Keinginan' Dimana hari itu, semua member's di haruskan membuat sebuah
keinginan di sebuah kertas, lalu kertas tersebut di masukkan ke dalam
balon, yang nanti nya balon itu akan di terbangkan.
Nantinya, setelah terlihat jauh, balon tersebut akan di panah dan dibiarkan kertas itu jatuh dengan sendirinya.


"Hmm.. Semoga keinginan ku tercapai.." Kata Seohyun sambil tersenyum,
"Wah.. wajah mu senang sekali tuh kelihatan nya, keinginan apa hayoo,
ingin menjadi pacar Siwon ya? Eh, hehe" Canda Sunny pada Seohyun "Ih apa
sih Unnie, engga kok, nanti liat aja sendiri" Kata Seohyun sambil
tersenyum dan menaruh kertas itu kedalam Balon.Aba-aba menerbangkan
balon dimulai, "1..2..Terbangkan balon nya!"
Semua Member's menerbangkan balon nya, lalu balon itu di panah dan kertas nya jatuh.
nantinya, semua member's harus mengambil salah satu kertas keinginan milik member's lainnya.
"Waah, aku dapat punya mu Sica Unnie!" Kata Seohyun, "Haha, aku dapat punya Sunny.."
Sunny mendapat kertas keinginan Yoona, isinya :
Hmm.. aku ingin cintaku dengan Taecyeon bertahan selamanya.. :)

Lalu terlihat dari jauh, Yoona memegang kertas milik Seohyun, isinya :
Ya tuhan, jika engkau memberikan satu keinginan padaku..Aku hanya
ingin satu! Yaitu, aku hanya ingin Yoona Unnie kembali sifat nya, yang
sudah ku anggap Sebagai Unnie kandung ku sendiri ! Aku Sayang sama Yoona
Unnie..
Wish me to Yoona Unnie : Unnie, balik yah sama sifat Unnie, aku
sayang sama Unnie! walau unnie ga tau.. Unnie, Aku sayang Unnie !! :'')

Lalu terlihat, air mata Yoona mengalir deras di pipi nya, "Kau kenapa
Yoona?" Tanya Sunny pada Yoona, Yoona berkata Pada Seohyun
"Seo..S..Seohyun.. maafkan Unnie, Unnie sudah salah sama tingkah laku
Unnie yang egois! Unnie ta..tahu.. Se..s.Seohyun.. Unnie juga sayang
sama kamu.." setelah mengatakan itu semua, tetesan air mata Seohyun
menetes sedikit demi sedikit, Seohyun menangis karena senang semua
keinginan nya tercapai, yaitu Yoona kembali.. "Unniee, aku kangen !"
jawab Seohyun, tidak terasa semua Member's SNSD mulai meneteskan air
mata haru nya juga, "Semua, maafin aku.. aku janji ga akan egois lagi,
maafin Yoona! Yoona salah! All, Yoona sayang kalian..!" kata Yoona
dengan menangis, akhirnya semua Member's SNSD berpelukan untuk melepas
rindu, tangisan semakin histeris.

Akhirnya, Yoona pun mengakui kesalahan nya dan Suasana Rumah SNSD kembali Ceria dan Ramai dengan canda tawa-an nya.

- THE END -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar