Kamis, 30 Agustus 2012

[Freelance] Love Story in Dorm


 Sebelum / Sesudah Baca Minta Komentar nya ya ^^


Annyeonghaseyo readers :D Ini FF pertama Mimin bikin FF Tentang MinYul , yg kurang suka sama FF Ini Komentar aja , Mau dibikinin FF Sama Mimin ga ?
yang mau di bikinin FF Isi Format di komentar
Nama :
Judul :
Main Cast :
Genre : 

Mimin buatin Deh !! Makanya Komentar ya ^^
Author :Vina Aprilia Widiani
Title : Love Story in Dorm.
Main Cast : Yuri, Minho.
Genre : romance, dll(?)


Setelah semua SM Family rapat untuk menentukan jadi atau tidak pergi ke Thailand, semua member pergi ke Dorm masing-masing.
@Kamar YoonA & Yuri. Terlihat mereka sedang saling, curhat, bahkan mereka terlihat senyum – senyum sendiri, Haha.
“Oh, ya, yul! MinHo Oppa sedang menunggu mu di ruang tengah, susul dia, yul!” Ujar YoonA sambil mendorong- dorong bahu Yuri.
“Kali ini, kau jangan membohongi aku! Argh, aku memang mengharapkannya, tapi, tak usah membohongi aku, berlarut larut, YoonA!” Yuri terlihat kesal.
“Baiklah, kau menyangka aku membohongi mu?! Sekarang kau lihat sms ini.” YoonA memperlihatkan hp LG Chocolate.nya.
“Hehe, maafkan aku! Karena kau sering sekali membohongi ku! Gomawo yea!” Yuri langsung terseyum dan beranjak, pergi ke ruang tengah.
@Ruang Tengah. MinHo terlihat gelisah, dan sepertinya khawatir kalau YoonA lupa memberi tahu Yuri. Perlahan, Yuri melangkah menuju MinHo.
“Oppa?” Kata Yuri pelan. MinHo langsung menoleh, mukanya merah, memalu.
“Noona, ayo, duduk! YoonA, kah yang memberi tahu mu untuk menemui ku?” Tanya MinHo. Yuri hanya mengangguk.
Duuaaaarr! Di tengah pembicaraan tentang perasaan MinHo pada Yuri, Taemin dan Sulli mengaggetkan mereka, terlihat MinHo menekuk mukanya, #cemberut.
“Ouppps, Oppa! Mianhamnida! Aku kira, sedang bersama member SHINee yang lain, ternyata sedang dengan eonnie Yuri, mian, oppa,eonnie.” Taemin memohon maaf kepada Yuri dan MinHo. Taemin merangkul Sully dan langsung meninggalkan mereka.
“Ah, maaf noona! Sebenarnya, perasaan ku kepada mu itu…..” Kata MinHo terputus yang langsung di samber oleh Siwon.
“Cinta! Yaa, MinHo saeng sangat mencintai mu Yuri!” Samber Siwon seperti petir, hehe.
“Ya, sama seperti perasaan Yuri, dia juga mencintai mu, Oppa!” Ujar Sooyoung yang mendekat ke Siwon.
“Jangan bohongi aku, aku mohon.” Yuri memohon.
“Aku tak berbohong, noona! Mereka berdua membicarakan yang sebenarnya! How about you, noona?” Tanya MinHo.
“Iya, terserah kau saja.” Kata Yuri kesal, dan segera lari ke kamarnya.
“Waeyo?” Tanya MinHo aneh.
“Kita hampiri saja, jangan khawatir, saeng.” Kata Siwon.
@Di depan kamar Yuri & YoonA, terdengar Yuri yang sedang menangis, Siwon mengetuk pintunya. Tetapi, Yuri melarang YoonA untuk membukanya. Di coba oleh Sooyoung, tetap saja. Terpaksa, karena MinHo tidak tega, ia langsung membuka pintu, terlihat bekas tissue di lantai. YoonA, Siwon, Sooyoung meninggalkan mereka berdua. MinHo memeluk Yuri dengan erat dan berkata “Jangan menangis! Waeyo?!” Yuri membalas dan memeluk MinHo dengan erat.
“Aku tidak mau kehilangan kamu, oppa! Aku takut, kalian memobohongiku, karena itu aku menangis! Saranghaeyo oppa,hikshiks.” Kata Yuri kaku, karena menangis.
MinHo yang mendengarnya tertawa kecil, “mana mungkin aku membohongi perasaan diriku sendiri! Noona, aku sangat mencintai mu, aku mohon, terima aku sebagai, BOYFRIEND! Jika kau menerimaku, nyanyikan lagu SNSD – Boy Friend.” Pinta MinHo.
“ Eonjengan naui Boyfriend Oh Baby
Be my Boyfriend
Boyfriend (Boyfriend)
Naui Boyfriend
Eonjengan naui Boyfriend..” Terdengar suaranya, ternyata YURI menerima MinHo !!
“Thanks god, kau telah memberiku peri yang akan selalu menjaga hatiku.” Ujar MinHo, mereka berdua berpelukan.
@Ruang Tengah bersama Siwon, Sooyoung, Lee Teuk, YoonA, Sully, dan Taemin. Mereka sedang menunggu Yuri dan MinHo. Apalagi Yoona yang tak sabar ingin melihat mereka bersama, karena Siwon sudah bersama Sooyoung, Lee Teuk sudah bersama YoonA, Taemin sudah bersama Sulli, dan sekarang ”New Couple”! Yuri dan MinHo!
Ttik ttok ttik ttok, suara sepatu Yuri dan MinHo, MinHo merangkul Yuri, dan menuju ruang tengah untuk menuju teman-temannya. Akhirnya mereka menyambut dengan gembira.
“Minyul! Tunggu sebentar, aku akan memberi tahu, Maknae, Leader, dan member lain.” Ujar Sooyoung. Dia melepaskan rangkulan Siwon, dan menuju kamar.
Tak lama, Taeyeon, SeoHyun, Hyoyeon, Sunny, Tiffany, Jessica, EunHyuk, Sungmin, KyuHyun, Yesung, Heechul, dan DongHae.
“Waeyo? Kami di panggil?” Tanya Taeyeon.
“Iya, eonnie! Jadi begini, ada couple baru, hehe.” Ujar Taemin sopan.
“Minyul kah itu? Hhhmm, jika iya, bagus!” Ujar Sunny. Siwon mengangguk.
“Whooaaaaaaa!! Selamat, yul! Aku dan Oppa EunHyuk semakin membaik hubungannya!” Ujar Tiffany *ceritanya Tiffany & EunHyuk, Sunny & Sungmin, Taeyeon & Yesung, HyoYeon & Heechul, Jessica & DongHae, dan SeoHyun & KyuHyun*
“Semoga saja dia tidak ingat, Krystal yang mencintai MinHo.” Ujar Sulli. “Ouuppsss..!” Lanjutnya.
“SULLI! Jangan bicarakan itu, itu rahasia adikku!” Jessica sangat kesal.
“Mian, eonnie, aku tidak bermaksud.” Kata Sulli.
“Jadi? Krystal itu??” Ujar Yuri sangat penasaran.
“Jangan di hiraukan, pikirkan saja hubungan kalian, agar bisa abadi.” Kata Siwon.
“Benar kata, Siwon Oppa! Yul, jangan pikirkan itu.” Ujar Jessica.
“Ah, baiklah!” Yuri masih terlihat penasaran.
Keesokan harinya @Ruang Meeting. Yuri bukan serius,tapi melihat Krystal dengan sinis, Jessica yang melihatnya kesal, dan menginjak kaki Yuri.
“Aaaw!” Yuri teriak, hingga semua mata tertuju pada Yuri.
“Baik, lanjutkan saja!” Ujar Jessica.
“Apa maksud mu eonnie? Menginjak kaki ku! arggh.” Bisik Yuri.
“Buat apa kamu melihat adikku dengan sinis?!” Tanya Jessica.
“Argrgrggrgr! TIDAK!” Bisik Yuri, yang benar benar kesal.
Selesai, sudah, dan tour ke Thailand, tidak jadi alias batal,karena para artist, harus beristirahat.  Ini waktunya aku menyelidiki Krystal!, ujar Yuri dalam hati.
@Kamar Jessica & Sooyoung. Terlihat Jessica menempelkan dagunya di tangan, dan menekuk mukanya, Jessica sepertinya kesal dengan Yuri.
“Ice princess! Kau kenapa?? Kesal sekali sepertinya?” Tanya Sooyoung.
“Aku benar-benar kesaaaaaaaal sekali dengan perlaku Yuri, terhadap adikku!”
“Oooh! Tentu, aku juga kesal, tapi sebaiknya kau bicara pada Yuri, dan bilang kalau Krystal menyukai Doo Jun b2st! Lebih baik.” Ujar Sooyoung.
“Gomawoo! Usul yang baik!” Kata Jessica mencium kening Sooyoung, haha.
“Aku ke ruang tengah ya! Sudah pukul 11 siang, ada janji dengan Siwon Oppa! Aku hanya mengingatkan ya, bukankan kau ada janji bersama eunhyuk di Seoul Cafe?” Sooyoung mengingatkan.
“Haha, aku lupa! Kita keluar bersama yaa.” Jessica merangkul Sooyoung, dan di tengah perjalanan, mereka terpisah, ya karena Jessica ke pintu luar, sementara Sooyoung ke ruang tengah.
@Halaman belakang MinHo sedang bersama Krystal.
“Hmm, hubungan mu dan Yuri bagaimana? Hiks!” Krystal bertanya, matanya sedikit berkaca-kaca.
“Baik, hanyaaa, Sulli keceplosan kalau kau menyukai ku,akhirnya Yuri sedikit kesal.”
“Dia juga sering menatapku dengan sinis! Apaalgi di ruang meeting, hikkssss.” Jawab Krystal.
Ttok ttook ttok, suara sepatu Yuri, yang sedang menangis. MinHo dan Krystal melihatnya kaget!
Pendek yah? Mian kalau nggak suka alur cerita nya.
*TBC*


Gimana Pendapatnya ?
yang udah Baca FF nya minta Komentar/Pendapapatnya ya ??

4 komentar:

  1. bahh :O
    ksian yuri unnie

    BalasHapus
  2. Masih belum selesai FF Nya........
    Kapan ya Share Lagi...
    Yuuripico : haha.....

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus