Senin, 06 Agustus 2012

Love Does Not Wait [SongFic - OneShoot]

Posted by Vina Aprilia Widiani in Romance, SNSD, SongFic, Super JuniorGenre : Romance
Rated : 13+
Cast :
  • Lee Donghae [Super Junior]
  • Im Yoona [SNSD]
WARNING : buat yg ga ska sma YoonHae couple JANGAN baca fanfic ini! yah, walo crt ny mrk ga bsatu, tp tetep aj ini Yoonhae couple.. ><
ps: kekeke.. buat yg pnah req YoonHae.. mian baru bikin.. ><
lagu yg ak pake lagunya Orange Caramel – Love Does Not Wait, jd bcanya sambil dngerin lagunya aja ya.. wkwkkw..
Love Does Not Wait
You have became weird lately,
Even when we meet, you don’t smile..
Ia bertemu dengan Donghae dan Donghae sama sekali tidak tersenyum padanya. Donghae dan ia hanya saling bertatapan mata tanpa sepatah kata keluar dari mulut merek berdua. Ia menunduk dan mendesah  pelan.

Ia tahu bawa Donghae yang sekarang sudah berubah. Tatapan Donghae pun sudah berubah, sangat berubah.tatapan datar yang dingin dan mencengkam. Dan saat mereka bertemu, Donghae bahkan tidak menyapanya sama sekali.
“Jika tidak ada yang ingin kamu katakana, aku pergi Yoona-ya,” kata Donghae berlalu meninggalkannya.
***
You seen like a different person,
Just staring at your watch,
Don’t you remember it’s my birthday today?
Ia menatap Donghae yang sedang menunggu seseorang menjemputnya. Donghae sedari tadi hanya terus menatap jam tangannya tanpa sadar bahwa ia sedang memperhatikannya. Ia menangis dalam dia saat itu juga.
Hari ini adalah hari ulangtahunnya. Dan Donghae sama sekali tidak memberikan ucapan selamat. Bahkan untuk mengingatnya pun.. mungkin tidak. Donghae yang sekarang bukan Donghae yang ia kenal dulu. Donghae yang sekarang sangat berbeda.
***
Why do you make my heart anxious by not even calling?
Ia menunggu kabar dari Donghar. Ia sesari tadi hanya menatap pada ponselnya yang tergeletak dan tak bergeming sama sekali. Donghae bahkan tidak menelponya untuk memberi penjelasan atau sekedar memberi kabar.
Ia menutup matanya perlahan. Hatinya terasa sakitsetiap membayangkan tatapan Donghae padanya.
***
The sun blinds my eyes, but why is my heart sad?
Ia membuka matanya ketika cahaya matahari mengusik matanya. Ia menatap keluar jendelanya yang sudah terbuka. Matahari bersinar cerah dan hari itu langit terliaht sangat indah. Tapi hatinya sama sekali tidak mendukung hari itu. Hatinya sakit.
Ia memutuskan untuk segera beranjak dari tempat tidurnya untuk mandi dan mempersiapkan diri untuk masuk sekolah.
***
Ia berjalan melewati lorong kelasnya dan langkahnya melambat ketika melihat siapa yang sedang berjalan berpapasan dengan dirinya, Donghae. Donghae sama sekali tidak menatap dirinya, Donghae hanya berjalan dan melewatinya.
Ia menutup matanya, merasakan jantungnya yang mulai berdenyut – denyu dan hatinya yang mulai merasakan sakit. Ia mengeulurkan tangannya kedepan dadapnya dan menepuk – nepuk dadanya, mencoba menghilangkan sakit dalam hatinya.
***
I don’t want to let go of my beloved memories,
It’s to hard to let you go today,
Since I’ve meet you, it’s my first birthday,
That I’m spending with you.
“Lupakan saja semua yang telah terjadi. Anggap saja semua itu hanya angina lalu belaka,” kata Donghae padanya.
“Apa?!” tanyanya.
“Aku rasa kata – kataku tadi itu sudah cukup jelas, jadi aku tak perlu mengulangnya lagi bukan?” balas Donghae.
Bagaimana bisa ia melupakan semua yang sudah terjadi selama ini? Semua senyum, tawa san kebahagiaan yang sudah ia lalui dengan Donghae. Ia kembali menutup matanya sambil menahan airmatanya mengalir. Ia menghela nafas pelan.
“Kamu bahkan tidak mengingat hari ulang tahunku. Hari dimana kita bertemu pertama kali,” gumamnya. Donghae memalingkan wajahnya mendengar perkataannya tadi.
“Kenapa? Kenapa harus hari ini? Tak bisakah kamu menunggu esok datang? Kenapa harus hari ini?”
I think it’ll be hard to let you go alone,
Just hold it for one more day,
That you want to break up.
***
“Tidak,” balas Donghae singkat. Serasa ditusuk oleh ribuan panah, ia tetap menahan airmatanya di pelupuk matanya. Berat rasanya untuk kehilangan cinta pertamanya.
Ia tak tahu bahwa untuk mengatakan satu kalimat ini begitu berat dan sulit. Tapi ia tahu, ia harus mengatakannya pada Lee Donghae. Ia menarik nafas panjang dan menghembuskannya. “Jaga dirimu Lee Donghae.”
I never knew that it would be this hard to even say,
That I can’t tell you to take care of yourself.
End.
songfic pertamaku, jd.. msi kacau balau dan ini ak jga cma ikuti alur cerita dr lagunya.. .__. ahh.. aneh sekali ceritanya.. -__- *bow*
coment ya.. :)
no silent readers please.. :D
thank u so much ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar