Kamis, 04 Oktober 2012

Aku Butuh Dirimu (Part 1)



Cie.. FanFiction Baru Datang,, Kalian Jangan kacangin Mimin ne….

Author : Vina Aprilia Widiani
Cast: Yoona, Yuri, Taeyeon, Tiffany, Donghae, SiWon
Genre:  Romance, Sad
Note: Mungkin Mimin share Nya Terlalu Lama… Mian…. Sibuk(Alessan) Hehe..
FF Ini Murni Buatan Mimin… Kalo Kalian Baca Langsung Menclong deh Matanya….(Plakk)
FF Ini Inspirasi dari Lagu SNSD “All My Heart Is For You” Pas Pertama Ngedenger Lagu Itu… Mimin Nangis…Karna lagunya Mengharukan…makanya Mimin Buat FF Ini..
Kelamaan … Lanjut Ke FF Aja Yuk!!

Go To Read

Pada Malam Hari,, Yoona Melihat Saudaranya Yuri Sedang Kebingungan…Yoona Pun Menjadi Bingung Mengapa dia seperti itu…Ya sudah yoona menanyakan kepada Yuri
Yoona: “Yuri, Kau sedang apa? Mengapa Kau sangat Kebingungan?”
Yuri: “Aku sedang Berfikir…Mengapa Aku Bersifat Seperti Ini?”
Yoona: “Aku Tidak Bisa Menjawab Apa yang sedang Kamu Pikirkan, Dan sekarang aku menjadi bingung Aku harus Memikirkan apa? Mengapa?’’
Yuri: “Aishh, Mwo? Ada yang salah dariku? Aku Mengganggumu? Atau apa?”
Yoona: “Mianhae.. Aku harus Meninggalkanmu… AKu tidak bias menjawab Pertanyaanmu…Aku harus Berfikir Lebih Positif!”
Yuri: “Ok, Aku tidak akan Mendekatimu Sementara!”(Muka Yuri Sangat Marah)
Yoona: “Hmmm……”

Obrolan Berhenti…


Keesokan Harinya….
Yoona Bangun Jam 04.00 Pagi…. Yoona Langsung Mandi, Ganti Baju, Sarapan.. Tidak biasanya Yuri Tidak Pergi bersama Ke sekolah.. Yoona Heran.. “Mengapa Yuri Tidak Pergi bersama Ke sekolah Bersamaku? Dia Mungkin Marah Padaku karna Masalah Kemarin? Aishh,, Sudahlah Tidak Usah Dipikirkan…”
Setelah Yoona Berangkat .. Yoona Melihat ada Orang Yang Dia Kenal Sedang Berjalan Santai..
“Siapa dia? Aku harus Mendekatinya” Dalam Hati… Yoona Pun Mendekatinya.. Setelah Melihat Wajahnya Ternyata Dia adalah Taeyeon Kakak Kelasnya…
Yoona: “Annyeong Haseyo Eonnie”
Taeyeon: “Annyeong Haseyo Saeng”
Yoona: “Unnie Sedang apa Disini? Mengapa tidak pergi ke sekolah?”
Taeyeon: “Unnie Izin Karjna Unnie Siang Nanti Akan pergi.. Unnie Melihat Kelakuan Yuri yang Sedang tidak Terkendali.. Dan Unnie Bingung Mengapa dia Seperti itu..”
Yoona: “Mungkin…”
Taeyeon: “Mungkin Apa ? Kenapa ?”
Yoona: “Aishh…Tidak Unnie..Aku salah Berkata”
Taeyeon: “Huhh..”
Yoona: “Unnie Saeng Duluan Ya.. Sampai Bertemu Lagii”
Taeyeon: “Ok, Saeng”
Obrolan Berkahir…

Yoona pun sampai di Sekolah…
Yuri sedang duduk di Kursinya…Setelah Yoona Duduk disebelahnyaYuri … Yuri Malah memindahkan Tasnya Lalu duduk di Tempat Tiffany…
Yoona sangat Sedih dan Berfikir… Mengapa Yuri Seperti itu…
Bel Tanda masuk Kelas pun Berdering… Bertanda Bahwa Itu masuk Kelas… Semua Murid Duduk Rapih.. dan Bu Guru Datang.. Dan segera Menyuruh Untuk Membuka Buku Matematika…
Bu Guru Menunjukan Tugas yang harus dikerjakan Sekarang.. Yoona Merasa So’al Itu susahh..
Biasanya Yoona Menayakan Kepada Yuri..tapi sekarang tidak Karna Yuri tidak Sebangku Lagi dengan Yoona…. Yoona sedang Berhitung dan Segera Mengambil Pensil Yang ada di Tasnya….
Yoona Merasa tidak ada Teman yang Ingin bersamanya…
Dan mengapa Yuri Bersifat Seperti itu… Yoona Pun Terus Memikirkan Yuri… Yoona Berfikir sudahlah jangan Memikirkan Dia Lagi… Setelah Yoona selesai dan Mengumpulkan Kertasnya.. Yoona segera Keluar Kelas untuk Izin Pergi Ke Toilet Untuk membetulkan Rambutnya…
Setelah Yoona Pergi Ketoilet yoona Lupa tidak Membawa Sisirnya.. Yoona Pun Ingat Bila dia Melupakan sesuatu Yuri Selalu Mempunyai Benda Yang dibutuhkan Yoona..
Yoona  Menangis…Mungkin Sekarang Yuri adalah Musuhnya…
Setelah Itu Tiffany Pun Datang..
Tiffany: “Annyeong haseyo YoonA.. Sedang apa Kau disini?”
Yoona: “A..A..Annyeong Haseyo Tiffany.. Tidak aku tidak Melakukan Apa-Apa?”
Tiffany: “Hmm…. Mengapa Kau Menangis?Dan Wajahmu Pucat Sekali?”
Yoona: “Tidak aku tidak Menangis (Sambil Mengusap Air Matanya).. “
Tiffany: “Kau sakit Ya?”
Yoona: “Tidak aku tidak sakit Aku Baik-Baik Saja…”
Tiffany: “Baiklah… Aku Pergi Duluan Ya..”
Yoona: “Ne..”
Obrolan Berakhir…

Yoona Akhirnya Masuk ke kelasnya Lagi.. dan Melihat Yuri Sendirian tanpa ditemani siapapun..
Yoona: “Annyeong Haseyo Yuri…. Apa Kabar?”
Yuri: “Annyeong…. Aku Baik-Baik Saja…Maaf Ya Atas Kesalahan Yang Kemarin dan Juga sekarang Yang Kulakukan.. Aku Kira Kau Ingin Menyendiri… Dan Aku Menjauhimu.. “
Yoona: “Tidak apa-apa Teman… Kau Sahabat Sejatiku Sekarang… Aku MenyayangiMu…”
Yuri: “Bolehkah aku Peluk dirimu?”
Yoona: “Bolehsekali!”
Yuri: “Mari Kita Ke Kantin?”
Yoona: “Baik… Tunggu aku Akan Mengambil Uangku Dulu..”
Setelah Selesai Dikantin.. Yoona dan Yuri Memesan Makanan yang sama Yaitu Jus Strawberry dan Juga Makanan Ringan..  Mereka Segera Menghabiskan Apa yang mereka Tadi pesan.. Karna Sebentar Lagi Akan Masuk Kelas.. Setelah Semua Makanan dan Minuman Habis Yoona Dan Yuri Masuk Kelas..
Bu Guru Sedang Mengobrol dengan Anak Yang Seumuran Dengan Yoona dan Yuri.. Yoona Berfikir Bahwa Itu Murid Baru yang akan dimasukkan Ke Kelas Ini..
Bu Guru Pun Langsung berbicara Kepada Murid Yang ada dikelas ku.. Bu Guru Bilang
“Dikelas ini aka nada murid Baru..” Setelah Itu ada 2 Pria.. dan 1 Pria dating kekelas..
Pria itu memperkenalkan dirinya..
“Annyeong Haseyo.. Nama Saya Donghae… Saya Pindahan Dari Universitas GoshiCan(Ngarang :D) Saya disuruh Pindah kesini..” Semua Murid Memperhatikanya dengan serius..
1 Pria lagi dating… Dan Memperkenalkan diri Juga..
“Annyeong Haseyo… Nama Saya Siwon.. Saya Pindahan Dari Universitas GoNyiWoung(Ngarang :D ) Saya Ingin pindah kesekolah Ini karna Sekolah Ini Cermat sekali..”
Semua Murid Bertepuk Tangan dengan Meriah!!
Donghae dan Siwon Duduk Disebelah Bangku Yoona dan Yuri… Siwon dan Donghae Terus menatap Yoona dan Yuri… Yoona Bilang “Mengapa Mereka terus memperhatikan Aku dan Yuri?” Cakap Yoona dalam Hatii..
Sudahlah….Sekarang Aku harus Mengerjakan tugas yang tadi ibu Bilang…
Setelah Selesai Bell Pun Berdering.. tanda Kelas Bubar..
Yoona dan Yuri  Membereskan Buku-Buku yang ada diatas Meja..
Setelah Itu mereka Langsung Berjalan Keluar Kelas… Tetapi Donghae dan Siwon Masih Di Kelas..
Yuri Pun Menarik Tangan Yona Untuk segera Keluar kelas dan Berlari karna Cuaca Nya Buruk..
Setelah Mereka Berdua sampai dirumah… Baju, Tas, Sepatu, Rambut… Menjadi Basah Kuyup…
Mereka Pun Mandi… Malam Pun tiba… Ada pria Berkata “Yoona ? Yuri ? Apakah Kalian ada didalam?” Kata Pria Itu... Yoona Dan Yuri Ingin melihat siapa Pria itu… Dan Mereka Melihat Lewat Webcam Luarnya… Yoona Seperti perrnah Melihatnya…. Yoona Pun Berkata..

Yoona: “Yuri, Aku seperti Pernah Melihat Wajah Pria Itu”
Yuri: “Aku Juga Yoona..”
Yoona: “Apakah Kita Perlu Mendatanginya?”
Yuri: “Mungkin”
Yoona dan Yuri Pun langsung Pergi Kebaweah.. setelah Membuka Pintu.. Yuri Kaget .. Yoona Hanya Diam di belakang Pintu .. Tetapi Yuri Bilang “YOONA!!” Yoona Pun kaget.. “Mengapa Yuri !!” Yuri Berbisik kepada Yoona “Mengapa Pria itu Tau rumah Kita?” Yoona “AKU TIDAK TAU SIAPA DIA!!!” Yuri “Maaf aku lupa mengatakannya..Mereke Ber-2 Itu adalah Donghae dan Siwon!!” Yoona “APA!!!!” Yuri “Jangan Keras-Keras! (Jitak Yoona)” Yoona “Ya Mianhae Aku Luppa” Yuri “Baik Kita Bicara Sopan Pada Mereka BerDua”

Yoona dan Yuri: “annyeonghaseyo chingu namja”
Siwon dan Donghae: “AnnyeongHaseyo Chingu Yeoja”
Yoona: “Sedang apa Kau Berdua Disini? Ada keperluan dengan Kami?”
Siwon dan Donghae: “mmm…. Kami Kesini Disuruh Oleh Ayahmu… Katanya kami disuruh Mengantarkan Sesuatu Untuk Kalian Berdua..”
Yoona dan Yuri: “Apa yang Harus Kami Terima?”
Siwon: “Ini UntukMu…. Cincin Dari Ku….”
Yoona: “Mengapa Kau Memberi Cincin ini pada ku??”

Siwon: ” Sejak aku Pertama Kali Bertemu Padamu… Aku Menyukaimu.. Aku kenal Ayahmu.. Dia Sahabat Ayahku pada Saat di Universitas!! Akhirnya aku ingin melamarmu.. Apakah Kau Bersedia Menjadi Pacarku?”
Yoona: “Ha……… AKu Ingin SEKALI!!!”
Siwon: “Besok Malam Temui Aku di Café Ayahmu…  Ada Kejutan Untukmu!!”
Yoona: “Baiklah !!”
Akhirnya Siwon Dan DOnghae Berpacaran…

Tetapi Yuri… Dan Donghae… Mereka Belum Berbicara apa-apa.. Yuri Hanya Menatap Yoona dan Siwon.. Sepertinya Donghae Putus Asa!!
Yuri Menangis tidak Tahu Mengapa dan Langsung Lari ke Kamarnya.
Yoona Bingung… dan  Berkata kepada Siwon “Siwon Sudah Dulu Ya.. Aku mau menemui Yuri.. Mianhae aku merepotkanmu…”

To Be Continued!!!

Mau tau Lanjutan Ceritanya?!?! Coment Pendapat Dulu!!
 Mimin Lanjutin Deh Ceritanya… Kalo Kalian Udah Koment Mimin Buat FF Part 2 Deh!! Udah Siap.. Sampai Beberapa Part/Chapter Kok :D.. Mimin Capek Mau IStirahat!!
Bye.. Bye ..

Admin ~Yoona_Deer~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar