Jumat, 05 Oktober 2012

My Profile

Annyeong Haseyo.. Haduh.. Pas Pertama Buat Blog Lupa Ga Ngenalin Diri Sekarang Aja Ya ??
Ok...
Nama Saya Vina Aprilia Widiani Saya Kelas 5 Berumur 11 Tahun.. Saya sekolah di SDN Cipageran Mandiri 3 , Fandom Saya adalah Sone, Elf, Exotics.. Mimin Pas pertama Bikin Blog Ini Terasa Kaya ada Yang Nemenin Mimin.. Ga apa-apa Deh Walaupun Masih Sepi...
About Me ::
Aku itu Pendiam.. Tapi aku Sering ketawa Di Kelas
Kalo ada 1 Orangpun yang Ganggu aku, Aku Langsung mukul Dia..
Kalo Mimin Marah pipi Mimin Merah..
Kalo ada yang Nyontek (Kalo Ulangan) Mimin Jitak Kepalanya..
Kalo Kalian Nyebelin Mimin Mau Share Info :D
Kalo ada Yang Mukul Ke Mimin Langsung Mimin Tendang Dan Langsung kabur.
Kalo Mimin Nangis Ada Yang Nanya n"Vivin Kamu Kenapa ? Sama Siapa ?" Mimin Langsung Ke Kamar Mandi (Karna Maluu :D)
Kalo Mimin Ketawa Terus mimin Batuk..
Kalo Mimin Ketawa Bibir Mimin Lebar Karna Ngakak Banget :D
Kalo Mimin Main Mimin Sering Main FB an, Twitter-An
Kalo Sahabat Aku diambil aku Langsung Marah Sama Yang Ngambil Sahabat Aku itu..
Kalo mimin Ingin sendiri Mimin Sering Banget Cari Cicak :D
Kalo ada yang NgopRek HP Mimin Tanpa Izin Langsung Mimin Coret Tangannya Pake Pulpen..

Pertanyaaan :
1. Mengapa Kalo Saya Berbuat Sesuatu Tidak Pernah Dimarahkan (disekolah)??
2. Bias Mimin di SNSD Siapa?
3. SNSD Singkatan Dari apa?
4. Siapa yang Julukannya "Black Pearl"
5. Saya Berumur Berapa Tahun?
6. Saya kelas Berapa?
7. Nama Saya Siapa?
8. Saya Sekolah diMana(Sebutkan Nama Sekolahnya)?
9. Nama Penggemar Untuk SNSD Apa?
10. Nama Penggemar Untuk Super Junior Apa?

Yang bisa Menjawab Semua pertanyaan Di Atas Akan Mimin BBuatkan Blog, Gmail, dan Twitter!!

Koment !! Kalo Kalian Ingin menang!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar