Selasa, 07 Agustus 2012

All about Taemin


All about Taemin ^^


http://chanminkyhanrichantaeminkyuhyun.files.wordpress.com/2010/08/taemkyu.jpg?w=559&h=419&h=419

 Fakta BABY TAEMIN…!!!
Taemin atau 태민 | 泰民 (TaiMin) Lahir pada tanggal 18 Juli 1993 adalah Anak bungsu dari 2 bersaudara.dan merupakan Magnae SHINee alias member paling muda. Meskipun begitu, ia memegang posisi penting dalam SHINee lohhh… yaitu Posisi sebagai Lead Dancer karena dia yang paling jago dance.

Taemin suka diomelin sama Key gara-gara Taemin suka kedip-kedip kalau udah di depan kamera….. Padahal ia bakal membantu Key dalam menaikkan mood member lain yang dengan sukses dihancurkan oleh Onew. Taemin Uda mulai suka dance sejak kelas 3 SD gara – gara liat artis kaya MJ, Se7en ngedance Taemin juga jadi suka . Aliran dance Taemin lebih kepada poppin’ dance alias dance yang menonjolkan gerakan bagian atas tubuh.Ia ikut training di SM melalui audisi sejak kelas 1 SMP. Dan Taemin rela latihan ekstra semasa hiatus SHINee 4 bulan demi meningkatkan kualitas vokalnya. Ia juga Member paling bersemangat, tidak pernah bolos latihan….!! (Salutttt..!! ) Tak hanya itu, menurut Taemin berada dipanggung adalah sesuatu yang membuat dia nyaman, dan dia seneng banged kalau udah nari. judulnya adalah untuk membuat orang bahagia, kamu hanya boleh mempercayai dengan apa yang kamu lihat, itu yang dia katakan

Banyak yang bilang Taemin imut tapi dia sama sekali tidak mau dibilang imut, kalau ada yang bilang di imut dia akan ngadu ke member lainnya dan bilang “Kenapa semua bilang aku imut? Aku itu manly hyung..” dan para Hyungnya hanya nganguk-nganguk..(hahahhahha… Baby… kamu itu emank imutttttt… >,< )
Kalau ada waktu senggang Taemin bakal nonton video dance dan belajar beberapa gerakan baru. Selain itu, ia akan berlatih diseluruh ruangan dengan kotak susu di mulutnya, menghabiskan banyak waktu diruang tunggu, mempelajari tugas liburannya.

Pinternya Taemin di sekolah ya rata – ratalah. Ada di beberapa pelajaran dia dapat nilai tertinggi. Ia juga pernah jadi president school.Tapi kalau di sekolah biasanya Taemin makan sendirian sama bentonya, jadi tidak tahu kenapa dia tetep jadi korban bullying di skul gara-gara dia itu artis. Padahal Taemin anaknya baik lohhh….
Dia juga anak yang sangat patuh, kalau ada yang meminta dia untuk duduk dipangkuan, digendong, dipeluk atau diangkat dibahu seseorang dia tidak keberatan… (Kalo gitu, mau gk jadi pacar aq?? Harusss mauuuu!!! (Memaksa) *dilempar Shawol*
Taemin selalu membawa permen ditasnya yang selalu dilabeli lambang Shinee dan akan memberikan kepada noona yang ia temui.

Taemin katanya bakal memilih Minho sebagai cowoknya kalau dia cewek, dan saat ini ia sedang berada di bawah pengajaran Minho maen “Wining Eleven”—sejenis permainan bola gituuu. Andai masih bisa hidup 10 tahun lagi keinginan teraneh Taemin cuma mau lebih tinggi.
Taemin sebelnya ama serangga.. sama kaya Onew dia tidak suka sama nyamuk, bukan karena takut bentol tapi karena kalo Taemin mau nangkep nyamuk selalu tidak berhasil.

about nya lucu sih ya :)

cr: supershiningbeauty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar