Selasa, 28 Agustus 2012

Marry Me? [Haesica - Drabble]



               Marry Me? [Haesica - Drabble]



Title : Marry Me ?
Cast :
- Jessica Jung
- Donghae Lee
Type : Drabble
Disclaimer : Cast milik Tuhan, ayah-ibu mereka, dan juga Agensi mereka. dan jalan cerita ini, semua punya otakku. karena otakku yang bekerja untuk membuat ff ini..

*
Derap langkah kaki seseorang yang mendekati dirinya memecah keheningnya. Jessica tak begitu perduli dengan suara itu, dia lebih memilih memandang pemandangan kota Seoul yang terlihat germelap dari balkon apartmentnya. Semilir angin membuat rambutnya tersibak ke belakang memperlihatkan leher putih yang jenjang. Tiba-tiba sebuah tangan memeluk pinggang rampingnya, dan sebuah kepala yang sengaja ditaruh dipundaknya.
“…Donghae” gadis itu bergumam saat mendapati orang itu adalah kekasihnya—Donghae. Jessica tersenyum dengan manis, mengelus tangan Donghae yang saat ini masih memeluk pinggannya itu.
“Sendirian, huh ?” tanya Donghae, dan hanya dijawab dengan anggukan pelan gadis itu. Donghae tersenyum, menghirup aroma peach dari rambut panjang gadisnya ini. Tak pernah berubah, pikirnya.
Indahnya kota Seoul di malam hari menambah keromantisan yang dibuat oleh malam ini untuk mereka berdua. Bintang-bintang dan bulan yang setia menghiasi malam itu seakan benar-benar terang untuk membuat suasana menjadi apik.
“…Apa yang kau lakukan malam-malam ke sini ?” Jessica bertanya tanpa menoleh kepada Donghae. Seharusnya dia tak usah bertanya karena dia selalu tahu apa alasan bodoh Donghae datang ke apartmentnya.
“hanya bilang Aku mencintaimu, Nona Jessica Jung” bisik Donghae ditelinga Jessica, membuat gadis itu sedikit geli.
“Kau sudah bilang itu beribu kali, Tuan Lee Donghae. “
Donghae tertawa kecil, “tapi aku tidak pernah bosan untuk mengatakan itu”
“Adakah hal yang lain yang membawamu kesini ?” Jessica kembali bertanya.
Perlahan Donghae melepaskan pelukan hangatnya pada tubuh gadis manis itu. Kemudian, tangannya merogoh isi kantung celananya, mencari sesuatu didalam sana.
Ketemu!
Donghae menyembunyikan benda itu dibalik tubuhnya. Tangan satunya membalikkan tubuhnya Jessica untuk menghadap padanya. Menatap dirinya.
Jessica tidak bertanya, melainkan menunggu Donghae untuk berbicara lebih banyak lagi tentang hal yang akan pria itu lakukan setelah ini.
Donghae menyunggingkan sebuah senyuman yang tidak bisa ditebak. Lalu, dia berlutut dihadapan wanita-nya ini, memperlihatkan apa yang dia sembunyikan dibalik sana.
“ Mau kah kau menjadi pengantinku, Ssica ?” dengan lancarnya, Donghae melamar Jessica dengan sebuah kotak merah yang berisi sebuah cincin emas yang bertengger disana.
Jessica terperangah kaget. Walaupun tidak romantis, tapi ini benar-benar membuatnya begitu kagum dengan sosok Lee Donghae.
Donghae menatap wajah Jessica dengan penuh harap. Aku mohon dia menerimanya, Tuhan, batinnya.

I do” kalimat singkat nan berharga itu meluncur dari bibir Jessica, membuat Donghae ingin berteriak kesenangan.
Seriously ?” Donghae memastikan pendengarannya itu benar.
“ Jika aku mengatakan ulang, aku akan mengurungkan jawabanku”
Thank you, My Princess” Donghae langsung bangkit, dengan cepat dia merengkuh tubuh gadis cantik itu dalam pelukannya. Dia benar-benar merasa senang malam ini.
END
Haha, nggak jelas yah. Itu aku bikinnya karena lagi galau Haesica yang moment sampai sekarang tak lahir-lahir (?) Aku kangen banget sama couple yang satu ini.
Jangan lupa commentnya yah setelah baca ini. GOMAWOOOOO~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar