Rabu, 29 Agustus 2012

YoonYul Story Randomly [Part 1]

"Yak, memotong!" Kata PD.


Segera setelah PD mengatakan bahwa kata, Yoona mendesah. Dia mampu lega karena syuting untuk hari ini berakhir setelah beberapa NG. Yoona duduk di kursi sambil minum air nya. Tiba-tiba seorang pria duduk di sampingnya.


"Hei, kau baik-baik saja, Yoona-ssi?" Tanya aktor, Geunsuk padanya dengan keprihatinan.


"Ya, kenapa Oppa? Aku baik-baik, "jawab Yoona seperti tersenyum, menunjukkan lesung pipitnya.


"Kau tampak pucat. Aku takut kau sakit sekarang, "


"Sungguh?" Yoona mengambil cermin dan melihat wajahnya. "Ah, ya. Sebenarnya aku tidak merasa baik hari ini. Saya agak lemas, tapi aku benar-benar baik-baik saja. Mungkin hanya sedikit lelah, "


"Mungkin Anda harus pulang sekarang. Lebih baik Anda beristirahat sebelum Anda benar-benar sakit, "saran Geunsuk.


"Tapi kami masih memiliki beberapa adegan yang harus selesai sekarang, Oppa. Saya tidak bisa pulang sekarang, "


"Pulang saja. Anda harus beristirahat. Jangan memaksakan diri untuk bekerja terlalu banyak. Saya akan memberitahu PD-NIM sekarang, "kata Geunsuk sebagai berdiri. Dia berjalan ke Rain PD Cinta. Yoona bisa melihat dia berbicara dengannya PD. PD segera mendekatinya.


"Kau sakit, Yoona-ssi?" Memintanya.


"Ah, aku tidak benar-benar sakit, PD-NIM," jawab Yoona.


PD memutar kepalanya dan memandang Geunsuk yang berdiri di sampingnya.


"Ah, eh ... sebenarnya dia mengatakan bahwa dia sedikit lelah. Hanya memberinya istirahat untuk sementara. Lihatlah wajahnya, dia pucat sekarang, "jelas Geunsuk. Dia bingung karena dia mengatakan nya PD kalau sakit Yoona, tapi sementara PD meminta Yoona, dia mengatakan bahwa dia baik-baik saja.


PD biarkan keluar napas berat kemudian berkata kepada Yoona "Yah, sebenarnya kita masih memiliki beberapa adegan saat ini.. Tapi, ok. Anda bisa pulang sekarang. Anda harus beristirahat sebelum Anda sakit, "


"B-tapi bagaimana syuting, PD-NIM?" Tanya Yoona.


PD mengangkat bahu sebelum berkata kepada Yoona "Yah, kita bisa mulai syuting adegan lainnya.. Ini ok. Anda tidak keberatan. Hanya beristirahat. Aku akan mengurus ini, "menepuk bahu PD Yoona.


"Ok. Terima kasih, PD-NIM, Oppa, "Yoona berdiri dan membungkuk kepada mereka. Setelah mengambil barang-barangnya, dia berjalan menjauh dari lokasi syuting. Dia menuju ke van-nya. Setelah masuk, manajernya langsung melaju menuju asrama SNSD. Yoona bersandar kembali pada sandaran. Dia menghela napas berat, seperti menutup matanya. Sebenarnya, dia tidak merasa baik hari ini. Tapi, dia tidak mampu untuk tidak hadir karena syuting hari ini. Dia seorang aktris profesional, dan film memiliki batas waktu baik, jadi dia harus menghadiri untuk syuting.


Dia masih menutup matanya. Kepalanya benar-benar pusing sekarang, dan dia merasa dingin baik, meskipun AC di van telah dimatikan, dan dia telah aus sweternya.


"Yoona-ssi, kau baik saja?" Tanya manajernya penuh dengan keprihatinan, karena terus mengemudi.


"Ah," Yoona membuka matanya "Ya, Oppa.. Hanya sedikit lelah kurasa. Setelah istirahat, saya akan mendapatkan lebih pasti, "


"Jika Anda sakit, mungkin aku harus membawamu ke rumah sakit sekarang,"


"Tidak perlu. Aku hanya perlu istirahat untuk sementara. Apalagi jika orang mengenali saya sementara aku pergi ke rumah sakit, akan ada keributan besok surat kabar. Jadi tidak perlu, Oppa. Hanya membawa saya ke asrama, "menolak Yoona lembut.


"Yah, kami tiba sekarang," berhenti manajer van di depan asrama SNSD.


Yoona segera turun dari van. Dia dibantu oleh manajernya. Yoona melepaskan tangannya "Aku baik-baik, Oppa.. Anda tidak perlu melakukan ini, "kata Yoona sebagai tersenyum. Lalu Yoona masuk ke asrama. Sama seperti ia membuka pintu, ia bertemu Yuri. Dia telah rapi, dan sepertinya dia ingin pergi keluar sekarang.


"Hei, Yoona. Kau pulang lebih awal. Ini tidak biasa. Bukankah Anda syuting hari ini "tanya? Yuri ingin tahu. Dia bertanya seperti itu, karena dia tahu bahwa Yoona selalu pulang di larut malam jika dia memiliki jadwal untuk syuting. Melihat rumah Yoona awal, di siang hari, membuat Yuri penasaran.


"Ya. Tapi aku tidak merasa baik hari ini, Unnie. Jadi, PD-NIM meminta saya untuk beristirahat untuk sementara, "jawab Yoona. ia mencoba untuk menahan pusing nya dengan tangannya bersandar di dinding "Nah, di mana kau pergi sekarang, Unnie?".


"Aku akan bertemu dengan Minho. Dia mengundang saya untuk makan siang bersama-sama, "


"Oh," jawab Yoona singkat. Dia agak cemburu setiap kali Yuri disebutkan namanya.


"Tidak, Yoona. itu tidak seperti apa yang Anda pikirkan. Kami hanya teman. Dia hanya mengundang saya untuk makan siang karena ia telah berjanji untuk membeli saya makan siang jika kesuksesan album Jepang nya. Jangan khawatir. Kau percaya padaku, kan "kata? Yuri dengan panik.


"Ya, ya. Aku percaya padamu, "kata Yoona sebagai berjalan jauh ke asrama.


"Yoona," Yuri memegang tangannya membuat Yoona menatapnya "Kau percaya padaku, kan?".


Yoona tidak menjawab malah tersenyum. Senyum Yoona membuat Yuri lega. Yuri melepaskan tangannya perlahan-lahan. Sama seperti ia ingin berjalan keluar, ia mendengar Yoona jatuh. Dia menoleh, dan melihat Yoona pingsan.


"Yoona!"


***


Yoona perlahan membuka matanya. Dia memegang kepalanya, dan masih merasa pusing. Dia melihat sekeliling, dan menyadari bahwa dia sudah di kamarnya. Dia bisa merasakan handuk basah di dahinya.


"Hei, Anda terjaga," Yuri berjalan ke ruangan seperti tersenyum. Dia mendekati seorang gadis muda dan duduk di tepi tempat tidur.


"Bagaimana aku bisa berada di sini, Unnie?"


"Kau pingsan tadi, Yoong. Setelah menyentuh dahi Anda, saya menyadari bahwa Anda terbakar. Jadi saya membawa Anda ke kamar. Tampaknya Anda sudah bekerja terlalu keras. Anda harus beristirahat sekarang, "jawab Yuri seperti memegang tangan Yoona." Anda memungkinkan untuk bekerja, tetapi Anda harus berpikir tentang kesehatan Anda, Yoong. Aku sangat khawatir tentang Anda saat Anda pingsan, "kata Yuri dengan keprihatinan.


"Ya, Unnie. terima kasih, "Yoona tersenyum." Pokoknya, tidak harus Anda meninggalkan untuk makan siang dengan Minho? Dia harus menunggu untuk Anda, "


"Dan saya tinggalkan dengan kondisi Anda seperti ini, Yoona? Saya tidak berpikir begitu, "menggelengkan kepalanya Yuri." Aku sangat khawatir tentang Anda. Jika saya pergi, maka Anda akan sendirian di sini. Kau sakit, dan aku tidak bisa meninggalkan Anda, "mengambil Yuri mendesah kemudian melanjutkan." Jangan pedulikan tentang Minho. Saya sudah menelepon dia untuk mengatakan bahwa saya tidak bisa datang, dan dia mengerti, "


Kemudian, Yuri menatap mata Yoona mendalam. Tangannya mengelus rambut Yoona dengan lembut. Dia sangat mengkhawatirkan jika sesuatu terjadi pada Yoona. Memang depan gadis muda dia adalah pekerja keras, sampai tidak keberatan tentang kesehatannya.


"Yah, saya membuat bubur untuk Anda, namun masih tersisa di dapur. Tunggu sebentar, ok, "Yuri kemudian berdiri dan berjalan keluar dari ruangan. Dia berjalan menuju dapur ingin mengambil bubur yang dibuat olehnya.


Di asrama hanya Yoona dan Yuri sekarang, karena anggota lain memiliki jadwal. Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun sedang tampil untuk mempromosikan album mereka, Hyoyeon dan Sunny sedang syuting Invincible Youth 2, sementara Sooyoung dan Sica, karena mereka memiliki waktu luang untuk sementara, mereka kencan ke suatu tempat.


Sementara di kamar, Yoona mendengar telepon berdering. Dia melirik telepon dan melihat nama siapa yang meneleponnya. Itu ditulis 'panggilan PD-NIM' s '. Dia dijemput.


Yuri berjalan kembali ke ruangan dengan semangkuk bubur dan segelas air di atas nampan. Setelah membuka pintu, ia kaget melihat Yoona telah rapi dengan pakaian nya.


"YAH! mana kau pergi sekarang "tanya? Yuri sebagai meletakkan nampan di atas meja.


"Saya mendapat telepon dari PD-NIM. Dia mengatakan bahwa sudah ada adegan yang tidak sempurna, dan saya harus mengulanginya. Jadi, aku ingin pergi ke sana untuk syuting lagi, Unnie, "


"Tapi kau sakit! Anda harus beristirahat. Anda tidak dapat pergi ke sana sekarang, "


"Jangan khawatir, Unnie. Aku merasa lebih baik sekarang, "kata Yoona lembut. Tapi, ketika dia hendak berjalan keluar, dia gonna pingsan lagi. Untungnya, Yuri bisa menangkapnya, sehingga Yoona tidak jatuh ke lantai.


"Aku bilang istirahat untuk sementara. Mengapa kau begitu keras kepala, hah?! "Yuri kemudian membantu Yoona kembali ke tempat tidur. Dia ditempatkan Yoona lembut di tempat tidur "Anda harus memikirkan kesehatan Anda.. Jangan memaksakan diri. Tubuh Anda membutuhkan istirahat baik, Yoona, "kata Yuri agak marah, tapi sebenarnya dia sangat mengkhawatirkan sekarang.


"Tapi, Unnie-"


"Jangan berpikir tentang pekerjaan Anda terlebih dahulu jika Anda ingin sembuh," potong Yuri kata Yoona. Dia kemudian mengambil semangkuk bubur "Saya membuat ini untuk Anda.. Anda harus memakannya, dan mengambil obat, ok, "


Yoona hanya mengangguk dan tersenyum menjawab kata-kata Yuri. Yuri mengambil sendok bubur, meniup itu untuk sementara, kemudian masuk ke mulut Yoona. Yoona segera mengunyah dan menelannya.


"Nah, bagaimana itu? adalah yang enak? "tanya Yuri.


Yoona mengangguk "Ya.. Ini tidak biasa Anda bisa memasak dengan baik, Unnie. Biasanya masakan Anda membuat saya dan anggota lainnya ingin muntah. Apakah aku akan sakit perut lagi setelah makan ini "canda? Yoona.


"YAH! Berhentilah mengolok-olok saya, Yoona. Tentu saja kali ini tidak. Saya membuat ini khusus hanya untuk Anda, "memukul bahu Yuri Yoona, membuat Yoona mengeluarkan tertawa. Yuri makan Yoona untuk beberapa menit. Setelah makan, Yoona mengambil obat.


Yuri hendak berjalan keluar ruang untuk mencuci piring, tapi Yoona memanggilnya.


"Unnie,"


Yuri menoleh dan menatap gadis yang sakit-"Ya,".


"Bisakah Anda mematikan AC, please? Aku dingin sekarang, "Yoona menarik selimut tebal menutupi sampai leher. Yuri bisa melihat dia menggigil. Lalu dia menghampiri meja dan mengambil remote. Dia mematikan AC.


"Bagaimana sekarang, Yoong?" Tanya Yuri.


"Aku masih dingin, Unnie," kata Yoona sebagai menggigil.


Yuri meletakkan piring di atas meja lagi dan mendekati Yoona. tiba-tiba ia meletakkan tubuhnya di tempat tidur. dia berbohong di samping Yoona dan memeluknya erat.


"U-Unnie," tergagap Yoona, mengejutkan dengan tindakan Yuri.


"Bagaimana sekarang, Yoona?" Bisik Yuri sambil membungkus lengannya di tubuh Yoona. Wajahnya sangat dekat dengan telinga Yoona "Apakah Anda masih dingin?".


Yoona menatap gadis yang lebih tua yang berbohong di sampingnya. Dia tersenyum, "Tidak, Unnie.. Aku hangat sekarang, "


"Ok. Saya akan menemani Anda sampai Anda tidur nyenyak. Aku akan membuat Anda hangat, Yoong, "membelai rambut Yuri Yoona dengan lembut. Yoona berhasil dirinya untuk lebih dekat dengan Yuri. Dia menyandarkan kepalanya di dada Yuri. Dia menutup matanya perlahan mendengar detak jantung Yuri. Yuri masih mengelus rambut Yoona sampai gadis muda jatuh tertidur.


***


Yuri tiba-tiba terjaga karena dering telepon. Dia berhasil dirinya untuk duduk setelah menempatkan Yoona di bantal lembut. Dia mencari sumber dering, dan menemukan bahwa dari telepon Yoona. Dia mengambil tas Yoona, dan mengambil telepon keluar. Dia membaca pemanggil. 'Panggilan PD-NIM' s '. Dia dijemput, dan menerima teriakan dari pemanggil.


"YAH, Yoona! Dimana kau sekarang??! Kami sudah menunggu Anda untuk syuting, tapi Anda tidak hadir. Anda harus datang ke sini dalam satu jam atau aku akan-"


Yuri tidak bisa tahan lagi. Dia berteriak kembali "YAH.! Yoona sedang istirahat sekarang! Dia sakit. Anda harus merawat aktris Anda dengan baik. Hanya memberikan istirahat nya untuk sementara. Dia perlu istirahat sekarang! Hanya syuting adegan lain di mana Yoona tidak ada "Yuri! Kemudian menutup telepon marah.


Sementara itu di lokasi syuting ...


"Apa .. ini!" Gerutu PD seperti menatap teleponnya.


"Saya bilang," kata Geunsuk dengan nada menggoda.


PD memandang aktor sampingnya dan mendesah. Dia meletakkan ponsel di saku dan berjalan ke stafnya "Ok.. Hanya syuting adegan lain sekarang. Yoona-ssi tidak bisa hadir namun karena sakit, "


Kembali ke asrama ...


"Siapa yang kau berteriak, Unnie?" Yoona terjaga karena teriakan Yuri.


"Ah, tidak," menempatkan Yuri ponsel Yoona di atas meja dan mendekati Yoona. Dia duduk di tepi tempat tidur.


"Apakah itu telepon saya?"


"Ya. PD menelepon Anda. Tapi aku mengatakan kepadanya bahwa Anda sedang beristirahat sekarang, "kata Yuri lembut. Dia mengusap tangan Yoona perlahan-lahan "Bagaimana perasaan Anda sekarang, Yoong?".


Yoona berhasil dirinya untuk duduk dan bersandar pada sandaran "Aku baik, Unnie.. Terima kasih untuk mengobati saya, "


"Yah, tapi Anda masih harus beristirahat, ok. Anda belum pulih sepenuhnya, "


Yoona hanya mengangguk dan tersenyum. Yoona kemudian mengambil tablet dan dihidupkan itu. Dia akan memeriksa nya akun UFO. Dia menemukan banyak pesan dari fans nya.


"Saya mendengar Anda sakit, Noona. Hanya beristirahat dan tidak memaksa diri, ok '


'Omona. Apakah itu benar kau sakit, Unnie? Silakan segera sembuh '


"Yoona-ssi, kau aktris besar. Silakan mengambil istirahat untuk sementara dan segera sembuh. Kami mencintaimu '


Dan banyak pesan yang memiliki konten 'segera sembuh' dari fans nya.


Yuri mengambil melihat pada account Yoona, dan terkejut melihat bahwa "Wow, popularitas Anda benar-benar tak terbantahkan, Yoong.. Fans Anda tahu bahwa Anda sedang sakit sekarang, sedangkan Anda tidak memberitahu mereka, "


Yoona hanya tersenyum setelah mendengar pernyataan Yuri. Kemudian ia mengetik untuk menjawab pesan mereka.


"Jangan khawatir, aku baik-baik sekarang. terima kasih atas doa dan pesan Anda. Aku mulai lebih baik karena Yuri Unnie memperlakukan saya dengan baik '


Tiba-tiba ada pesan lagi.


"Wow, Yuri Unnie memperlakukan Anda? Daebak! Dia teman sekamar benar-benar hebat. Memang YoonYul selamanya '


Yoona mengambil melirik gadis yang lebih tua di sampingnya. Mata mereka bertemu satu sama lain. Yoona diketik lagi untuk membalas pesan itu.


"Terima kasih dan saya mencintai kalian '


Setelah diklik kirim, Yoona menutup account-nya dan notebook-nya. Sekali lagi, ia melihat seorang gadis di sampingnya.


"Unnie, terima kasih banyak,"


"Jangan pedulikan itu, Yoona,"


Yoona yang kemudian semakin dekat dengan Yuri, dan menempatkan bibirnya pada Yuri.


-END-
bagaimana menurut kalian?
Mianhae untuk cerita ini .. >. <

Tidak ada komentar:

Posting Komentar