Rabu, 29 Agustus 2012

YoonYul Story Randomly [Part 2]

Mengetuk ... knock ...
 
Segera setelah ada seseorang mengetuk pintu, Bu Im membukanya. Dia menemukan anaknya berdiri di depannya dengan langkah goyah dan matanya melebar. Sementara anaknya hanya tersenyum. Bu Im bisa mencium bau alkohol dari mulutnya.
 
"Hai, Umma," kata dia sebelum cegukan.
 
"Yoong! Apa yang terjadi padamu? Apakah kau mabuk? "Kata! Bu Im.
 
Tapi anaknya tidak menjawab, malah berjalan dengan langkah goyah. Ketika ia hendak berjalan lebih jauh, ia mendarat di lantai.
 
***
 
Di pagi hari, saat sarapan ...
 
"Katakan padaku, Yoong. Apa yang terjadi padamu semalam? Kenapa kamu mabuk? "Tanya! Pak Im seperti mengangkat nadanya. Begitu ia mendengar ayahnya bertanya kepadanya dengan nada itu, ia menelan ludah. Dia tahu bahwa ayahnya sedang marah sekarang. ia bisa menggigit bibirnya saja dan berhenti makan.
 
"Kenapa kau diam?! Jawab aku! "! Ulang Mr Im.
 
"Sayang, bisa Anda berbicara dengan tenang? Jangan memarahi anak kami seperti-"
 
"Kenapa kau selalu membela dia?! Anak kami telah tumbuh. Jadi kepribadiannya harus menjadi dewasa sekarang sudah! "Pak Im memotong kata-kata istrinya. Dia menoleh dan menatap putranya lagi.
 
"Kau masih tidak menjawab pertanyaanku belum, Im Yoong! Mengapa Anda tadi malam mabuk?! "
 
"Aku ..." Yoong menunduk, tidak berani menatap mata ayahnya "Aku putus dengan Sica,".
 
"Apa?!" Memukul Pak Im meja, membuat kedua terkejut "Kau mabuk karena itu saja.??! Ingat Yoong, Anda seorang pria. Anda tidak harus melakukan itu! Dimana kebanggaan Anda?? Kau begitu memalukan! "
 
"Cukup, Sayang. Cukup, "kata Mrs Im, berusaha menenangkan suaminya.
 
"Ingat, Yoong. Kau seorang mahasiswa yang akan lulus dan Anda akan menjadi seorang dokter segera. Jadi, tidak pernah mempermalukan aku "kata! Pak Im. Yoong hanya menunduk saat mendengarkan kata-kata ayahnya.
 
"Yah, aku pergi sekarang," berdiri Pak Im. Setelah mengambil tasnya, ia menuju ke mobilnya dan pergi.
 
***
 
Yoong-s POV-
 
Ok. Aku di sini. Nama saya Im Yoong. Saya 24 tahun dan saya belajar di utama medis. Ayah saya dan ibu saya adalah dokter, jadi aku harus menjadi seorang dokter juga. Yah, setidaknya itulah apa yang mereka katakan kepada saya. Sebenarnya, saya ingin menjadi seorang musisi, tapi ayah melarang saya dan memerintahkan saya untuk mengambil medis besar. Jadi, saya berakhir di medis utama, studi tentang kesehatan, sementara aku membencinya. Seperti apa ayah saya katakan sebelumnya, saya akan lulus dan akan menjadi dokter segera. Kata-kata ayah saya akan menjadi kenyataan dalam waktu sekitar dua minggu kemudian.
 
Tadi malam aku mabuk. Seperti saya diberitahu untuk ayah saya, saya mabuk karena saya putus dengan pacar saya, Sica. Sica hanya panggilan akrabnya. Nama keluarganya adalah Jessica Jung. Kami telah menjalin hubungan hampir dua tahun. Aku begitu mencintainya. Tapi tiba-tiba aku menangkap kecurangan nya pada saya. Aku melihat dia berjalan dengan teman saya. Ketika saya muncul di depannya, dia tidak kaget sama sekali. Sebaliknya ia dibuang saya dan mengatakan dia bosan padaku. Aku tidak tahan emosi saya, jadi saya memutuskan untuk minum untuk mengurangi kekecewaan saya, kemarahan dan kesedihan. Saya menyadari bahwa kata-kata ayah saya adalah benar. Saya memalukan. Ya. Bagaimana dia tidak bisa mengatakan aku tidak? Aku mabuk hanya karena gadis itu. Jadi, ya. Saya mengakui bahwa saya memalukan, seperti apa kata ayahku.
 
***
 
Akhirnya saya telah lulus dari universitas. Keluarga saya sangat bangga padaku. Mom dan Dad tidak pernah berhenti memeluk saya dan mengatakan bahwa mereka bangga padaku, sampai telinga saya sudah lelah mendengar mereka.
 
Di pagi hari, aku terbangun. Hari ini adalah pertama kalinya saya menjadi dokter. Sebenarnya seorang psikiater, karena saya ditempatkan di sebuah rumah sakit jiwa. Dan saya harus mengatakan, aku benci itu. Itu berarti saya harus menghadapi pasien dengan gangguan kejiwaan di dalamnya. Setelah berdandan, aku menuju ke mobil saya dan melaju ke arah rumah sakit.
 
"Mengapa saya harus ditempatkan di rumah sakit jiwa?! Aku benci "gumam! I sepanjang jalan.
 
Setelah beberapa saat, saya tiba di rumah sakit jiwa. Aku memarkir mobil saya, turun dan masuk ke rumah sakit. Aku akan bertemu seseorang. Setelah mengetuk pintu, aku berjalan masuk
 
"Hai, kau Dr Im Yoong?" Tanya dokter, dengan rambut panjang diikat ke saya.
 
Saya berhasil diri untuk tersenyum dan menunduk.
 
"Ya. Saya Dr Im Yoong, "
 
"Saya Dr Seo Juhyun. Tapi hanya panggil aku Seohyun Dr. Saya seorang kepala rumah sakit ini, "ia mengulurkan tangannya dan aku mengambilnya. Kami melakukan jabat tangan "Selamat datang. Soshi ke rumah sakit. Aku tahu kau akan menemukan banyak kesulitan untuk memulihkan pasien kami. Seperti yang Anda ketahui, pasien kami adalah pasien dengan gangguan kejiwaan. Saya harap Anda akan dapat lebih sabar menghadapi mereka, "kata dia lagi.
 
"Ya, Dr Seohyun. Saya akan mencoba, "jawabku.
 
"Nah, mungkin Anda harus berjalan di sekitar rumah sakit ini terlebih dahulu, sehingga Anda bisa terbiasa dengan suasana rumah sakit ini,"
 
Segera, kami berjalan di sekitar rumah sakit. Sepanjang koridor, ada sudah banyak pasien dengan gangguan kejiwaan. Saya melihat salah satu dari mereka menertawakan diri mereka. Selain itu, sudah ada beberapa dari mereka membawa boneka. Mungkin mereka berpikir bahwa boneka merupakan bayi. Penampilan mereka juga menunjukkan bahwa mereka pasien dengan gangguan kejiwaan. Sementara kami melewati sebuah ruangan, saya mendengar pasien berteriak keras, membuat saya terkejut. Aku berhenti langkah saya di depan ruangan. Dr Seohyun yang berjalan di depan saya juga berhenti langkah dan mendekati saya.
 
"Apa yang terjadi?" Memintanya padaku.
 
"Eumm ... yang dalam, Dr Seohyun?" Tanyaku padanya. Karena ruang memiliki teralis, saya bisa melihat ke dalam. Ada seorang gadis dengan rambut panjang berantakan, kulit kecokelatan, berteriak keras. Tangannya ditahan oleh staf rumah sakit. Tampaknya jika mereka melepaskan cengkeraman mereka, ia akan melarikan diri.
 
Dr Seohyun mengikuti pandangan saya sebelum menjawab.
 
"Dia pasien kami. Namanya adalah Kwon Yuri. Kadang-kadang ia bisa bersikap tenang, dan kadang-kadang ia bisa menjadi seperti ini. Berteriak keras dan mengamuk. Ketika ia tenang, kami biarkan dia duduk di luar. Tapi ketika dia menjadi seperti ini, kita mengunci dirinya di kamar. Dia termasuk pasien lama kami di sini. Dia telah dirawat di rumah sakit selama sekitar empat tahun, "jelas Dr Seohyun.
 
"Bagaimana keluarganya, Dok?"
 
"Dia tidak punya keluarga lagi. Orangtuanya sudah meninggal, "jawab Dr Seohyun." Emm, pula, mengapa Anda bertanya tentang dia? "
 
Saya terkejut dalam menanggapi. "Ah, nggak. Tidak, Dok, "aku menggelengkan kepala.
 
"Nah, mari kita lanjutkan untuk berjalan-jalan,"
 
Lalu aku mengikuti langkah Dr Seohyun.
 
***
 
Nah, saya menjalani hidup saya sebagai seorang psikiater. Di pagi hari saya bekerja di rumah sakit, menghadapi banyak pasien, dan saya pulang ke rumah di malam hari. Kadang-kadang saya bergumam pada diri sendiri sementara aku harus memperlakukan mereka. Saya benar-benar harus memiliki kesabaran lebih untuk menghadapi pasien saya. Di antara pasien saya, saya terkesan oleh satu pasien. Aku tidak tahu mengapa, tapi aku tidak bisa melepaskan pandangan dari dirinya, terutama ketika aku melihat dia hari ini duduk di bangku rumah sakit.
 
Ketika saya sedang berjalan di sepanjang koridor, aku melihat seorang gadis bernama Kwon Yuri duduk di bangku. Sama seperti Dr Seohyun mengatakan, mereka membiarkan dia keluar ketika dia menenangkan. Penampilan tenang-nya benar-benar berbeda dengan penampilan kemarahannya sebelumnya. Aku sangat bertanya-tanya mengapa ia bisa menjadi seperti itu. Dia duduk di bangku sekarang, dengan tatapan kosong. Aku mendekatinya segera dan berlutut di depannya.
 
"Hai," meskipun aku tahu ia tidak akan merespon, saya masih mencoba untuk menyambutnya "Nama saya Im Yoong.. Saya dokter baru di sini. silahkan mengambil baik-baik saya, ok, "kataku sambil tersenyum.
 
Dia masih menatap depan dengan tatapan kosong. Kemudian saya berhasil duduk di sampingnya, seperti yang terus berbicara dengannya.
 
"Apa hari yang indah hari ini. Cuaca sangat cerah. Mungkin karena musim semi sudah, bukan? "
 
Aku tersenyum lagi padanya. dia masih tidak menanggapi. Aku menatapnya dan berhasil tanganku untuk memegang tangannya. ketika saya hendak memeluknya, tiba-tiba dia meraih leher saya dan memberi saya silau kematian.
 
"Eughh ..." Aku mencoba untuk melepaskan cengkeramannya pada leher saya, tapi dia mencengkeram erat-erat. Saya menerima silau kematian darinya. Tampaknya ada kemarahan di dalam matanya.
 
"Hei, lepaskan dia!" Datang staf rumah sakit dan dirilis cengkeramannya pada leher saya. Segera setelah ia merilis pegangan saya, saya batuk berulang-ulang. Aku mengusap leher saya. Aku melihatnya diseret oleh staf rumah sakit ke ruangan tegas. Dia terus berkecamuk meskipun dalam ruang sudah. Setelah staf rumah sakit mengunci pintu, mereka mendekati saya.
 
"Are you ok, Dok?"
 
"Ye-ya," aku mengangguk "Apa yang terjadi padanya tepat.? Dia tenang sementara aku mendekatinya sebelumnya, tapi tiba-tiba mengamuk sementara aku hendak memegang tangannya, "
 
"Apakah Anda hanya mengatakan Anda hendak memegang tangannya?!" Tanya salah seorang dari mereka kepada saya, membuat saya terkejut.
 
"Ye-ya. kenapa? "
 
"Kau tidak harus melakukan itu, Dok. Tidak heran ia mengamuk sekarang, "
 
Aku mengerutkan kening "Kenapa?".
 
"Anda dapat meminta Dr Seohyun untuk lebih lanjut,"
 
***
 
Segera setelah saya mendengar kata-kata staf, saya langsung menuju ke kamar Dr Seohyun dan bertanya kepadanya tentang Kwon Yuri.
 
"Anda bertanya tentang Kwon Yuri, Dr?"
 
Aku mengangguk "Ya, Dok.. Aku bertanya-tanya apa yang terjadi padanya, sampai emosinya tak terkendali. Aku bertanya-tanya mengapa ia bisa tenang dan tiba-tiba menjadi pasien bahaya, "
 
"Nah," ditempatkan Dr Seohyun lengannya di atas meja. "Sebenarnya, dia adalah seorang dokter di rumah sakit ini kembali kemudian. Dia termasuk dokter terbaik di sini. Banyak pasien yang sembuh sementara ia menangani mereka. Namun, suatu malam, ketika ia pulang terlambat, ada seseorang mendekatinya dan dia sedang diperkosa olehnya. Setelah kejadian itu, ia menjadi stres dan memiliki gangguan kejiwaan. Setiap kali ada orang menyentuhnya, apalagi orang seperti Anda, dia akan mengamuk dengan segera. Karena jauh di dalam dirinya, ia selalu dihantui oleh kejadian itu, "
 
Aku terpana oleh kata Dr Seohyun. Seorang dokter terbaik di rumah sakit ini yang mampu menyembuhkan banyak pasien saat itu, sekarang telah menjadi pasien di sini? Sungguh ironis!
 
"Anda harus berhati-hati untuk mendekati dia dari sekarang, Dr Im. Jika Anda tidak, maka dia akan menyakiti Anda, "
 
"Ya, terima kasih, Dok," kataku sambil berdiri dan membungkuk sebelum meninggalkan.
 
***
 
Setelah kejadian itu, saya selalu berhati-hati setiap kali itu aku mendekati Yuri. Aku benar-benar tidak bisa melepaskan pandangan dari dirinya, meskipun dia telah tersedak saya. Kadang-kadang ketika saya ceroboh dan sengaja menyentuhnya, dia menampar saya. Tapi tetap saja, aku tidak bisa meninggalkan dia.
 
Tampaknya ada sesuatu pada dirinya yang membuat saya tidak bisa menjaga dia pergi. Aku tidak tahu entah hal yang membuat saya menjadi lebih sabar di depannya. Itu dia baik yang membuat saya semangat untuk bekerja. Aku hanya ingin sisinya setiap hari.
 
Sudah empat bulan sudah aku menjadi dokter. Orang tua saya tampak bahagia sementara aku akan bekerja dengan semangat setiap hari. Mereka belum mengetahui apa yang membuat saya semangat untuk bekerja.
 
Suatu hari, di rumah sakit ...
 
"Hi, Yuri-ssi. Bagaimana kabarmu hari ini "tanya? Saya dengan gadis kecokelatan sampingku. Seperti biasa ia duduk di bangku dengan tatapan kosong.
 
"Ini benar-benar hari yang indah. Anda ingin berjalan-jalan "aku menawarkan kepadanya."? Anda dapat pergi ke rumah sakit taman untuk menikmati cuaca hari daripada hanya duduk di sini, "
 
Masih. Dia tidak menanggapi sama sekali. Aku mendesah. Aku menggigit bibir saya dan mengumpulkan nyali saya untuk memeluknya. Tanganku datang dekat dengan miliknya dan hanya beberapa mm lagi. Akhirnya saya telah berhasil memegang tangannya. Aku memejamkan mata, menunggu tangannya tersedak leher saya lagi seperti sebelumnya. Saya sudah pasrah jika dia melakukan itu lagi kepada saya, karena saya benar-benar ingin merasakan tangannya. Aku ingin menunjukkan dan meyakinkan dia, kalau aku bisa menghapus trauma nya kejadian saat itu. Aku ingin meyakinkan kalau aku bisa menjaga dia aman.
 
Selama beberapa menit aku memejamkan mata, menunggu tangannya di leher saya atau di pipiku. Tapi hal-hal tidak terjadi pada saya. Saya membuka mata saya. Alih-alih menerima silau kematian, saya menerima silau lembut darinya. Memang dia masih tidak merespon, namun matanya melunak. Dia tidak marah sama sekali. Jadi saya yakin dia telah menerima saya sebagai seseorang yang akrab sekarang.
 
"Jadi, apakah Anda ingin pergi ke rumah sakit taman?" Tanyaku lagi padanya. Meskipun dia tidak menanggapi, aku terus membawanya ke rumah sakit taman. Setelah menempatkan dirinya di kursi roda yang saya bawa tadi, kami menuju ke rumah sakit taman.
 
Di taman rumah sakit, ada banyak bunga sedang berkembang. Aroma semi bisa dirasakan oleh kami dan angin menyapu wajah kita, dan itu saya rileks. Saya berhasil mendorong kursi roda lebih dekat ke bangku.
 
"Yah, itu adalah hari yang indah, bukan?" Kataku lagi padanya. Aku mendekati mekar dan mengambil salah satu dari mereka. Aku mengambil bunga aster ungu dan berbau itu. Ini benar-benar memiliki bau yang baik. Setelah itu, aku mendekati Yuri lagi dan duduk di bangku. Aku menatap matanya yang telah melunak mata dari sebelumnya. Aku memutar-mutar bunga di tangan saya main-main.
 
"Yuri-ssi, bunga ini indah bukan ini? Aku memilih untuk Anda. Apakah Anda ingin menerimanya "diadakan? Saya bunga di depannya. Sebenarnya saya tidak berharap dia untuk menerima bunga saya di tanganku, karena aku tahu kondisinya. Tapi tiba-tiba tatapannya tidak kosong lagi dan tangannya bergerak dan mengambil bunga saya tanganku. Aku sangat terkejut dengan tindakannya. Ini pertama kalinya bagi saya melihat dia menanggapi saya. Dia mengambilnya dan berbau itu. Hal yang membuat saya lebih mengejutkan adalah dia tersenyum padaku.
 
------dilanjutkan ...

 
bagaimana menurut kalian? Saya minta maaf jika itu benar random ..>. <Saya akan mencoba untuk memperbarui untuk selanjutnya chap secepatnya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar