Senin, 06 Agustus 2012

Magic in Seoul School (Part 1)



Main Cast  : Yoona, Minho, Taemin, Seohyun, Crystal, Jonghyun, Key, Jessica,

Other Cast : Member SHINee, f(x) and Girls Generation

Author        : Minnie Ardillah

Genre        : Romantic , Friendship

Sumnary :

Pada suatu hari, di bangunlah suatu Sekolah Khusus untuk artis SM Entertaiment. Nama Sekolah itu adalah SM Seoul School. Tetapi anehnya, Artis yang di Perbolehkan sekolah di SM Seoul School hanya Girls Generation, SHINee, dan f(x). Mereka semua dilarang keluar dari Halaman SM Seoul School, dan jika akan mengadakan Pentas, SM Seoul School telah menyediakan tempat panggung tersediri untuk mereka.

Girls Generation POV :

Kami semua pergi ke Sekolah SM Seoul School itu. Sesampainya di SM Seoul School, kami bertemu dengan Member SHINee yang sedang bercerita dengan Member f(x). “Annyeonghaseyo…”  Ucap kami semua. “Annyeonghaseyo…” Balas mereka. “Kalian lagi ngapain di sini? ” Ucap Yoona. “Kami di suruh Direktur Kim untuk Bersekolah di sini. Kalau kalian?” Ucap Victoria, Leader f(x)”. “yap! kami juga!” Ucap Taemin dengan semangat. “Hah?!?! Kalian juga? kami semua juga di suruh Direktur Kim untuk bersekolah di sini!” Ucap Sooyoung. “Yiepppy… Aku bisa sama Seohyun bertukar tukar informasi tentang Fashion nih!” Ucap Key. Tetapi Seohyun hanya tertunduk sedih.

Flashback

Pada saat Girls Generation di suruh Bersekolah di SM Seoul School . Seohyun nampak tak senang dengan pengumuman itu, “huh… kenapa aku harus bersekolah di SM Seoul School? aku kan telah memiliki Sahabat di Sekolah lama ku..” Ucapnya dengan nada kecewa. “Sudahlah Seohyun.. kamu pasti akan baik baik saja kok!” Hibur Yoona. ” Nee.. Yoona Unnie” balas Seohyun. “Ayo kita sekarang berkemas baju kita ke dalam koper!” Ucap Yoona. “hah?!?! emangnya kita akan tidur di sana?” balas Seohyun. “Nee… kita akn tinggal, makan, tidur, dan pentas di sana.” Jawab Yoona. “Arrrgghh!!!!! kenapa ini Harus Terjadi?!?!?” Teriak Seohyun di dalam kamarnya. “Ssssttt… nanti member yang lain bakal marah loh!” ucap Yoona yang menenangkan hati Seohyun yang membara. “Maafkan aku Yoona Unnie…” Ucap Seohyun. Tak Lama Kemudian air mata Seohyun Menetes satu demi satu di tangan SeoHyun. “Seo… tenanglah.. kita masih bisa berbicara dengan temanmu… aku tau kamu sedih harus meninggalkan sahabatmu..” Hibur Yoona. “Tapi Unnie.. Unnie tau kan siapa sahabatku?” Ucap Seohyun. “Tentu saja! dia bernama Min Soo Hee kan? aku tau karena kita pernah satu sekolah tahun lalu…” Hibur Yoona. “Makasih Unnie.. ” Jawab Seohyun. Mereka pun berpelukan.

@SM Seoul School

“Hei! kalian semua!” Ucap seseorang dari belakang kami semua. “Aah! Annyeonghaseyo… Direktur Kim ?” Ucap Taeyeon. ‘Annyeonghaseyo… maafkan saya telah membuat keputusan tanpa sepengathuan kalian semua..” Ucap Direktur. “Kami akan melihat perkembangan kalian lewat SM Seoul School ini.” Ucap Direktur. “Nee… saya sebagai leader SHINee berterima kasih untuk SM Entertament karena telah memberi Sekolah yang terjangkau untuk kami” Ucap Onew. ” Nee.. saya mengerti, silahkan kalian berangkat ke asrama kalian masing masing.” Ucap Direktur. “Nee!!” Ucap Mereka serentak. “Annyeonghaseyo..” Pamit Direktur. “Annyeonghaseyo..” Balas kami dengan bungkuk 90 derajat. Kami semua pun pergi ke Asrama Kita masing masing dengan menaiki mobil yang telah di sediakan.

@Asrama SM Seoul School

Pada saat Kita ingin masuk tiba tiba Crystal pingsan. Crystal pingsan di akibatkan, ia nge-MC tanpa henti minggu lalu. Spontan kakak Crystal, Jessica langsung menarik badan Crystal yang tidak memiliki tenaga lagi. Jessica dan Kawan Kawan pun langsung membawa Crystal ke Lobby Asrama SM Seoul School.

Story

OMG!!! My Sister! Please help us!” Teriak Jessica yang menggunakan bahasa Inggris. “Ayo, Ayoo… adduuuduh.. berat banget sih Crystal” ujar Minho yang menggendong Crystal ke Lobby Asrama. “Just help her! don’t coment it!” marah Jessica. “Aduh… aku ngga tau apa maksudmu… ini kan Korea bukan Amerika…!!” Bantah Minho. “Come on!” Teriak Jessica. mereka pun menaruh Crystal di Sofa Lobby Asrama. “Somebody help me! please tolong adik ku!” Teriak Jessica. “Dia pake bahasa apa ya?” Bisik Yoona kepada Sooyoung. “Aku juga tidak tau, Keluarga Jung memang orang Inggris ya!” jawab Sooyoung. Tak lama datanglah seorang perempuan membawa saputangan yang ia pegang, Dia segera membersihkan kepala Crystal dari keringat ynag bercucuran dari tadi. Jessica terlihat sangat khawatir, ia pun tidak ingin melihat kejadian itu dan lebih memilih berpelukan dengan Tiffany. “Gimana mba?” Tanya Jessica pada perempuan itu. “dia tidak apa apa, tapi kalian harus menjaganya karena ia terkena Demam tinggi” jawab perempuan misterius itu. Mereka sumua menghembuskan nafas lega.
“Minho! sekarang kau bantu aku antarkan Crystal ke kamarku!” pinta Jessica. “Loh? kok aku?!? ” Bantah Minho. Para member SHINee dan SNSD langsung pergi meniggalkan Minho, Crystal dan Jessica sendirian. “hei teman teman!!” Teriak Minho yang tidak ingin membawa Crystal ke dalam kamarnya bersama Jessica. “Yaaa..!! cepat nanti dia tambah parah!” Ucap Jessica sambil memukul Minho yang Tertunduk diam.
Setelah sampai di kamar Jessica, Minho langsung pergi meninggalkan Jessica sendirian di Kamarnya. “Annyeong Jessica!!” Ucap Minho sambil berlari. “Yaaa! kau belum membawa Crystal ke tempat tidurnya!!” Teriak Jessica. “huh! hei Crystal! jangan tidur di kursi! ayo bangun!” Pinta Jessica kepada Crystal.. “Huh.. Omma, Appa…” Ucap Crystal. Meliat itu Jessica tak tega melihat Crystal dengan keadaan itu. “Annyeonghaseyo… Sica! aku bantu kamu membawa Crystal ke tempat tidurnya ya!” Tawar Tiffany. “Ah! Annyeonghaseyo… oh! terima kasih Tiffany” Ucap Jessica
“hah.. Kasihan banget sih nasib Crystal ya…” Ucap Yoona kepada Seohyun pada saat membereskan benda bendanya. “Nee.. kasihan banget Crystal ya.. tadi aku liat Jessica hampir nangis loh!” Jawab Seohyun.”Hah? nangis?!? kasihan banget Jessica..” Ucap Yoona. “Sudahlah.. kita harus cepat membereskan benda kita” Kata Seohyun.

Jessica POV

“Aduh.. Gimana ini? besokkan hari ulang tahun Crystal. Bagaimana kalau besok ia tidak kunjung sembuh? aduuhhh… kok ribet banget sih?!?” pikir Jessica. Jessica pun mengajak Yoona untuk  membikin kue bersama di dapur Asrama SM Seoul School. “Yoona… bantu aku ya..!” Ucap Jessica. “Tenang saja.. ada DeerYoona in here…” Jawab Yoona. “heheheh… sok pake bahasa inggris segala..” Goda Jessica. “ia dong… Yoona Gitu loh!” Pamer Yoona. mereka pun segera membikin kue untuk suprise Crystal besok, sedangkan yang lain sedang sibuk mencari hadiah yang akan di berikan ke ulang tahun Crystal yang ke 18 nanti.

Flashback

“Minho! ” Teriak Onew yang sedang asik menonton drama favoritenya. ” ah! annyeonghasseyo.. Hyung..” Jawab Minho yang terkaget. “apakah kau tau? kalau besok Hari Ulang Tahun Jessica?” Tanya Onew. “Hei! besok Hari Ulang tahun Crystal! bukan Jessica! hari ulang tahun Jessica kan masih lama!” Jawab Minho. “oh ia! aku lupa mereka mirip sih! hhhe.. kamu mau kasih apa ke Crystal?” Tanya Onew. “aku sih kayaknya ngasih coklat deh ke dia..” jawab Minho. “Kalau kamu?” Tanya Minho Kepada Onew. “Aku nanti mau beli boneka Kelinci..” Jawab Onew.”Hah? kamu belinya di mana?” tanya Minho “Di mini Market SM Seoul School lah!” Jawab Onew. “Emangnya ada? kamu taunya dari siapa?” Tanya Minho “Ini! ambil ini! ini peta SM Seoul School!” Sambil Meleparkan peta tersebut ke Minho.”Terima kasih Onew Hyung..” Jawab Minho “Anyyeonghaseyo.. ” Pamit Minho kepada Onew
Keesokan pun tiba, Crystal pun bangun dari tempat tidurnya. “aduh.. kepala ku sakit..” kata Crystal. kata katanya membangunkan Jessica yang tertidur karena lelah menunggu Crystal bangun. “ah! Crystal! kamu ngga apa apa kan?” Tanya Jessica. “emangnya ada apa?” Tanya Crystal kembali. “Kamu itu! kamu kemarin pingsan… makanya kamu di kompress nih!” Jawab Jessica. “hah?!?! aku pingsan?!?! mana mungkin?” Kata Crystal. “Ya sudah lah! kami udah siapin suprise untuk mu!” Kata Jessica. “Suprise apaan?” Tanya Crystal. “Aduuhh… kamu ini masih muda tapi udah pikun! hari ini kan tanggal 24 oktober! hari ulang tahun mu!” Jelas Jessica. “hah?!?” ucap Crystal. “arrrgggghhhh!!!!” Teriak Jessica sambil keluar dari kamar mereka.

Flashback

para member SHINee, F(x) dan Girls Generation sudah sibuk mempersiapkan pesta ulang tahun Crystal. Tetapi Jonghyun kelihatan murung. “hei Key! si Jonghyun itu kenapa” tanya Sunny kepada Key “ah! aku juga ngga tau.. ” Balas key “Huh! dasar payah!” Kata Sunny sambil pergi meninggalkan Key. “Sebenarnya aku tau apa yang dipikirkan Jonghyun sekarang.. di pasti sedang memikirkan my ice princess! (Jessica)” Kata Key dalam hatinya

Crystal POV

“aduhh.. Sica !!! ” Teriak Crystal. Jessica mendengarnya, tetapi ia tetap pergi agar rencana mereka semua berhasil. “Yaa!!” Teriak Crystal sambil Keluar. Crystal tidak sadar kalau dirinya sedang memakai piama dan pergi keluar kamar dengan rambut acak acakan.

@Crystal Suprise Party

“Suprise!!!” teriak semua pada saat Crystal keluar dari pintu Asrama. “Happy Birtday Crystal… !!!” Kata Key yang mengikuti Jessica yang sedang membawa kue ulang tahun Crystal. “hei! kau tau siapa yang membuat kue itu?” tanya Yoona kepada Seohyun. “aku tidak tau.” jawab Seohyun. “aku yang membuatnya bersama Jessica Kemarin!” pamer Yoona. Ketika Jonghyun meliat Key memegang pudak Jessica, Raut muka Jonghyun langsung berubah. Jonghyun lebih memilih pergi dari hadapan Jessica dan pergi ke halaman SM Seoul School. “Ah! ” Teriak Jessica. Spontan Jonghyun membalikkan diri untuk melihat Jessica. Tetapi yang terjadi adalah Jessica di colek krim kue oleh Key. Itu membuat Jonghyun sedih dan cemburu.

Jonghyun POV

Pada saat berlari, Jonghyun jatuh dan meneteskan air matanya. “Ya tuhan.. kenapa kau tidak di pihak ku?” Tanya Jonghyun sambil melihat ke langit. “Kenapa selalu ada dia? aku selalu bersabar melihat Key bersama Jessica Bermesraan.” Ucap Jonghyun. Tak tau mengapa ada Yoona yang mengikuti Jonghyun dan mendengar semua perkataan Jonghyun tadi. “apa?!? kamu suka sama Jessica?” Teriak Yoona. Jonghyun kaget ketika dia sadar kalau dari tadi ia diikuti oleh Yoona. “hah? hei kamu! kenapa selalu kau yang menggangu ku? Bulan lalu aku tersandung kaki mu di hadapan para SHAWOLS! sekarang kau mau apa?!? ” Teriak Jonghyun sambil meninggalkan Yoona Sendirian. Yoona mengikuti Jonghyun karena Yoona sangat menyukai Jonghyun. Yoona pun menangis di pinggiran danau.

Story

Satu persatu air mata Yoona keluar. “Kenapa aku selalu salah di hadapannya?” Tanya Yoona. “Dia telah menyukai Jessica Unnie… aku tidak memiliki kesempatan lagi..” Ucapnya. Diapun tertunduk diam dan air matanya tetap bercucuran di muka Yoona. di lain tempat Jonghyun ternyata masih melihat Yoona yang menangis dari kejauhan. “Kenapa ia menangis?” tanya Minho mengaketkan Jonghyun. “Astaga!!! Minho! aku kaget tau!” marah Jonghyun. “hhe.. sorry.. tapi kenapa Yoona Menangis?” tanya Minho. “mana aku tau! tanya saja sendiri! lagi pula dia bukan siapa siapa aku kok!” kata Jonghyun pada Minho. tetapi Seohyun tidak sengaja mendengar semua kata kata Jonghyun tadi. Seohyun tau bahwa Yoona sangat menyukai Jonghyun, tetapi ia tidak boleh memberitahukan Yoona tentang kata kata yang keluar dari mulut Jonghyun tadi agar Yoona tetap Berusaha mendapatkan hati Jonghyun.

@Crystal Birthday Party

“Hei semua! hari ini adalah hari Ulang tahun Crystal ke 18! mari kita sama sama merayakan hari yang indah ini!” kata Key pada semua orang. “hah? hari yang indah? hari terburuk maksudmu?” bisik Jonghyun pada dirinya sendiri. “Hei kalian semua liat Yoona?” Tanya Jessica. “Seharusnya dia ada disini.. diakan yang membuat kue ini!” kata Key. Mendengar kata kata mereka berdua, Jonghyun kelihatan Gelisah. “Hei! disini juga ngga ada Seohyun!” teriak Sooyoung. “Baiklah! kita semua cari Yoona dan Seohyun lalu melanjutkan pesta ini!” kata Crystal.

Seohyun POV

“Yoona.. kamu kenapa?” tanya Seohyun kepada Yoona. “ah! Seo.. aku ngga apa apa kok!” Jawab Yoona. “Aku tau.. pasti ada masalah kan? ya udah. kita beli minum dulu yuk!” ucap Seohyun. “tapi seo.. habis ini aku mau ke panggung SM Seoul School yah!” tawar Yoona “hhmmm… baiklah!” Ucap Seohyun.

Story

“Yoona !!!” teriak Jonghyun. tetapi Yoona telah pergi dari pinggiran danau itu. Yoona pun menghampiri Jonghyun dan berkata “apa lagi mau mu?” kata Yoona. “ada apa kau? kenapa kau tidak kembali ke ulangtahun Crystal?” tanya Jonghyun. “emangnya kenapa? aku sudah memberikan kado padanya. jadi aku tidak perlu kesana lagi. oh ia! lebih baik aku pergi dari hadapanmu sekarang juga!” ucap Yoona. ketika yoona ingin pergi, Jonghyun langsung menarik tangan Yoona. “hei! lepaskan tangan ku!” teriak Yoona. “kamu….” Yoona pun menuangkan Air minumnya ke arah Jonghyun. “hei kenapa kau…” belum selesai Jonghyun berbicara, Yoona telah pergi Jauh dari hadapannya. “arrgggh!” teriak Jonghyun. tetapi Yoona tidak menghiraukan Jonghyun. “apakah kau tidak apa apa Unnie? ” Tanya Seohyun. “Aku tidak apa apa kok!” jawab Yoona
Yoona dan Seohyun pun pergi ke panggung SM Seoul School. Setibanya di panggung, ternyata ada Taemin SHINee yang sedang latihan.

Taemin POV

ketika Taemin disuruh Crystal mencari Yoona dan Seohyun, Taemin lebih memilih untuk latihan dance sendirian di panggung SM Seoul School. “hah! mending aku latihan..” Tolak Taemin. Sebelum Taemin pergi kepanggung, Taemin membeli satu kotak susu kesukaannya. Setelah Taemin membeli susunya, ia ternyata juga membeli Coklat. Setelah puas berbelanja Taemin langsung pergi ke Panggung SM Seoul School. Setibanya disana Taemin sangat kagum dengan kemegahan Panggung SM Seoul School ini. “waaahhh…. ” Ucap Taemin. “kalau panggungnya seperti ini aku akan berlatih setiap hari!” Ucap Taemin. Taemin pun mulai berlatih. Ia memulai dengan lagu LUCIFER dan berlanjut ke Replay.

Story

“hei Taemin!” teriak Seohyun. tetapi Taemin tidak mendengar karena telinganya memakai Headphone kesayangannya. Seohyun dan Yoona pun naik keatas dan memukul Taemin. “TAEMIN!!!” Teriak Yoona dan Seohyun bersamaan. “Ah! Yoona Unnie, Seohyun Unnie. kenapa kalian disini?” Kata Taemin. “kami berdua mau nge-dance hilangin Stress.” kata Yoona “Yup!” ucap Seohyun. “ooh… kita sama sama dance yuk!” ajak Taemin “Tunggu dulu.. ” kata Seohyun “ada apa?” Tanya Taemin “kami mau ganti baju dulu… ” kata Seohyun. “baiklah… cepetan yah!” Kata Taemin ” Jangan ngintip ya.. nanti dosa loh” goda Yoona “ngga mungkinlah.. kalian berduakan Unnie ku..” Ucap Taemin. “yaudah! kami ganti baju dulu!” kata Yoona “Annyeonghaseyo..” Ucap Taemin “Annyeonghasseyo..” Ucap Yoona dan Seohyun bersamaan.
Setelah 20 menit berlalu, Yoona dan Seohyun datang menggunakan Baju Dance mereka. “konk.. ngalian halama ngekali?” kata Taemin dengan Coklat di mulutnya. “apa yang kau bilang?” tanya Yoona. “hahahahahaha…. “ketawa Seohyun tanpa henti. “hahah… sebaiknya kamu bersihkan mulut kamu dari coklat itu.” Ucap Yoona. “hehe.” Ucap Taemin. Taemin pun pergi untuk membersihkan mulutnya. Saat Taemin kembali, Yoona dan Seohyun telah berlatih tarian Genie. Taemin terpesona melihat Seohyun yang menari lincah. “Taemin! sadarlah Seohyun adalah Unnie mu! ” katanya dalam hati. Taemin pun melihat mereka yang sedang menyanyi dan menari. Saking bengongnya, Taemin tersandung kabel yang ada di depannya. Guubbbrak! begitulah bunyinya. Melihat itu Seohyun langsung membantu Taemin yang Terjatuh tadi. Tak sengaja Taemin memegang tangan Seohyun dan mereka jatuh bersama. Yoona yang melihat kejadian itu tidak bertindak apa apa, Malahan Yoona hanya melanjutkan Dancenya. ‘ah! maaf !” Ucap Seohyun sambil membangunkan tubuhnya. “aku yang seharusnya minta maaf.. akukan yang membuat tanganmu tersandung.. ” Kata Taemin “hahaha… ” Tawa Seohyun dan Taemin. Yoona tersenyum bahagia melihat kedua adik kesayangannya bersamaan.
Setelah mereka latihan, Crystal menelpon Taemin. “Annyeong Taemin! kamu di mana? Kata Crystal ” Annyeong aku di Panggung SM Seoul School bersama Yoona dan Seohyun” Ucap Taemin “hah?!?! Kenapa kamu tidak memberitaukan kami?” Marah Crystal “Habisnya aku lupa sih! kami lagi latihan nih! Annyeong” Ucap Taemin “dasar anak itu!” Kata Crystal “kawan kawan Seohyun dan Yoona Sudah kita Temukan!” Teriak Crystal.
Crystal dan kawan kawan pun pergi ke Panggung SM Seoul School. setibanya di sana, Ternyata Taemin, Seohyun dan Yoona sudah tertidur pulas di atas Panggung. “Angeyo.. mereka lucu sekali. ” Ucap Yuri “hei! Taemin cuma milikku!” Teriak Minho. Teriakan Minho hampir saja membuat mereka bertiga bangun “ya sudah kita akan merayakan Ulang Tahunku di sini.” Kata Crystal. Mereka pun merayakan Ulang tahun Crystal di Panggung SM Seoul School.
Tetapi anehnya Taemin, Seohyun dan Yoona masih saja tertidur hingga pesta selesai. “huh! gimana nih! Mereka belum bangun juga!” Ucap Jessica “huhhh… Kalian bertiga! angkat mereka ke kamarnya masing masig! Minho kamu angkat Taemin. Key kamu angkat Seohyun dan Jonghyun kamu angkat Yoona! ” Perintah Jessica “Kenapa harus Yoona?” Ucap Jonghyun “Lakukan saja!” Ucap Crystal dan kawan kawan. Minho, Jonghyun dan Key pun mengantarkan Taemin, Yoona, dan Seohyun kekamar mereka masing masing.
Sesampainya di Kamar Yoona dan Seohyun, Jonghyun berkata kepada Yoona yang sedang tidur “Yoona… maafkan aku… aku sebenarnya juga menyukaimu… tapi hatiku lebih memilih Jessica… Maafkan aku” Tak lama Yoona mengeluarkan air matanya.
Keesokan Harinya Yoona dan Seohyun Pergi Ke Sekolah Bersama Sama. Di Perjalanan Menuju Ke Sekolah, Yoona Dan Seohyun Bertemu Dengan Taemin Dan Jonghyun Di Trotoar Sekolah. “Annyeonghasseyo Taemin! ” Kata Seohyun Pada Taemin. “Annyeonghasseyo !” Ucap Taemin. Tetapi Yoona Hanya Tertunduk Diam. “Unnie Sakit?” Tanya Seohyun Kepada Yoona Yang Tertunduk Diam. “Ah! Aku Tidak Apa Apa Kok!” Kata Yoona “Annyeonghasseyo Taemin!” Kata Yoona Sambil Berlari Ke Arah Taman Dan Menabrak Bahu Jonghyun. “Ah Unnie! Tunggu Aku!” Teriak Seohyun Sambil Berlari Mengejar Yoona. “Kenapa ya Yoona?” Kata Taemin. “Sudalah! Ayo Kita Kekelas SHINee!” Kata Jonghyun.

Yoona POV

Ketika Yoona Mendengar Bahwa Jonghyun Lebih Menyukai Jessica Dari Pada Yoona, Yoona Memiliki Semangat Untuk Merebut Hati Jonghyun Untuk Menyukai Yoona. “Berarti Jonghyun Juga Menyukaiku! Walaupun Dia Lebih Memilih Jessica Unnie! Baiklah! Aku Akan Berusaha! Yoona Hwating!” Ucap Yoona Dengan Semangat. Seohyun Senang Melihat Yoona Kembali Semangat Untuk Mendapatkan Hati Jonghyun. “Yoona! ” Panggil Seohyun Yang Berpura Pura Kelelahan. “Seo! Kenapa Kamu Ada Disini? Aku Dengar Semua Perkataaan ku Tadi?” Kata Yoona “Perkataan Apa?” Bohong Seohyun. “Lupakan Saja! Ayo Kita Kekelas Girls’ Generation!” Ajak Yoona “Aku Kesini Untuk Memanggilmu! Kita Sudah Terlambat!” Kata Seohyun. “Apa? Ayo Kita Pergi Sekarang!” Kata Yoona Sambil Menarik Tangan Seohyun.

@The Girls’ Generation Class

“ah Kita Sudah Telat!” Kata Seohyun. “Ayo Kita Masuk! ” Kata Yoona. “Jangan!!!” Teriak Seohyun. “Ada Apa?” Tanya Yoona. “Aku Tidak Ingin Dihukum…” Kata Seohyun. “Ayolah… Kita Tidak Akan Di Hukum Kok!” Ucap Yoona. “Baiklah.. ” Kata Seohyun dengan Nada Takut. “Begitu Donk! Itu Namanya SeoBaby Yoona!” Yoona Pun Masuk Kedalam Kelas Diikuti Seohyun Di Belakang. “Annyeong… ” Kata Yoona. “Hei Kenapa Kamu Datang Terlambat?” Tanya Guru SM Seoul School. “Tadi Kami Pergi Menolong Ibu Kantin Membawa Sarapan…” Kata Yoona. “Baiklah! Jangan Di Ulangi Lagi!” Kata Guru SM Seoul School. “Baik Ibu..:” Kata Yoona Dan Seohyun. Yoona Dan Seohyun Pun Pergi Duduk Di Bangku Bersebelahan.

Jonghyun POV

Pada Saat Jonghyun dan Taemin Masuk, Terlihat Key Tidak ada Di Dalam Kelas. Jonghyun Pun Bertanya “Kau Liat Key?” Kepada Orang Yang Ia Lihat. Pada Saat Ia Pergi Ke Taman Depan, Di Melihat Key Dan Jessica Berdua. “Jessica, Apakah Kamu Ingin Menjadi Pacar ku?” Tanya Key Kepada Jessica. Jonghyun Kaget Mendengar Kata Kata Key Tadi. “hhmm… Baiklah Aku Mau.” Jawab Jessica. Mereka Berdua pun Berpelukan. Tak Lama Kemudian Key Mencium Pipi Jessica Kemudian Ia Melanjutkan Mencium Bibir Jessica Dengan Waktu Yang Lama. Ketika Jonghyun Melihat Kejdian itu, Jonghyun Terlihat Sangat Cemburu. Jonghyun Pun Pergi Meninggalkan Jessica dan Key Yang Tetap Berciuman.

Yoona POV

Bell Tanda Istirahat Pun Berhenti. Di Dalam Girls’ Generation Class Jessica Menceritakan Semua Hal Yang Terjadi Barusan. Ketika Yoona Tau Bahwa Jessica Telah Berpacaran Dengan Key, Yoona Berpikir “Bagaimana Dengan Jonghyun?” Yoona Pun Berlari Ke SHINee Class, Tetapi Disana Tidak Ada Jonghyun. Yoona Mencari Di Kantin, Taman Dan Koridor Sekolah, Tetapi Yoona Belum Mendapatkan Jonghyun. “Masih ada Satu Tempat Lagi.” Kata Yoona Dalam Hatinya. Yoona Langsung Berlari Keluar Dari Sekolah Menuju Danau Di Depan Asrama. Ternyata Di Danau Tersebut Yoona Melihat Jonghyun Yang Menangis Sendirian. Yoona Pun Menghampiri Jonghyun. “Pergilah. Aku Tidak Ingin Melihat Wajahmu.” Kata Jonghyun Ketika Yoona Ingin Berbicara. “Aku Tau Kamu Sakit Hati Melihat Jessica dan Key…” Kata Yoona “Darimana Kamu Tau?” Tanya Jonghyun. “Satu Sekolah Sudah Tau Kalau Mereka Berdua Sudah Menjadi Sepasang Kekasih.” Kata Yoona. Jonghyun Hanya Tertunduk Diam. Yoona Pun Memeluk Jonghyun Yang Sedang Sedih Dan Berkata. “Tenanglah… Tuhan Akan Memberikan Jessica Kepadamu.. ” Kata Yoona. Ketika Yoona Ingin Melepas Pelukkannya, Jonghyun Menarik Tangan Yoona Dan Mencium Yoona. “Jonghyun… Kukira Kau” Belum Selesai Yoona Berbicara, Jonghyun Kembali Mencium Bibir Yoona. “Yoona.. Sebenarnya Aku Menyukaimu, Maukah Kamu Menjadi Pacarku Dan Memaafkanku?” Kata Jonghyun. “Jonghyun…. Aku Juga Sebenarnya Menyukaimu, Tapi…” Kata Yoona. “Tapi Apa?” Tanya Jonghyun. “Tapi Aku Tidak Pantas Mendapatkan Cowok Seperti Kamu, Kamu Lebih Baik Bersama Jess… ” Belum Selesai Yoona Berkata, Jonghyun Kembali Mencium Yoona. “Aku Tidak Menyukainya Lagi. Aku Lebih Menyukaimu Sekarang.” Kata Jonghyun. Yoona Tersipu Malu Mendengar Kata Kata Jonghyun. “Baiklah…”Kata Yoona. Jonghyun Pun Memeluk Yoona dan Berkata “Sarangheyo Yoona… ” Kata Jonghyun “Sarangheyo Jonghyun…” Balas Yoona. Mereka Berdua Resmi Menjadi Sepasang Kekasih Mulai Hari Itu.

Minho POV

“Aku Harus Memberika Coklat Ini Dan Mengatakan Bahwa Aku Suka Kepada Crystal Hari ini Juga!” Kata Minho Ketika Waktu Pulang Dari Sekolah. Minho Pun Mencari Cari Dimana Crystal Berada. Sudah 3 Jam Minho Mencari, Tetapi Crystal Belum Ia Temukan. Kemudian Minho Pergi Ke Panggung SM Seoul School. Disanalah Minho Melihat Crystal Yang Sedang Berlatih. “Crystal…” Kata Minho Pelan. “Ah .. Minho! Ada Apa?” Tanya Crystal. “Crystal.. Saranghae.. ini Ada Coklat Untukmu” Kata MInho. Crystal Kaget Dan Terdiam Sejenak. “Crystal?!?” Ucap Minho Menyadarkan Crystal Yang Terdiam. “Hmmm Gimana ya… aku Butuh Waktu Minho.. Tapi Aku Akan Menerima Coklat mu. “Kata Crystal Sambil Tersenyum. “Aku Tidak Bisa Menunggumu Lagi Crystal… Aku Mohon Beritahu Aku Sekarang Juga..” Kata Minho. Crystal pun Tertunduk Diam Kembali. “Kenapa Kau Baru Menyatakan Perasaanmu Sekarang? Aku Dari Dulu Menunggu Saat Ini!” Kata Crystal. “Berarti Kamu Menerimaku?!?!?! Kata Minho. “Nee..” Kata Crystal Dengan Nada Malu. Mereka Berduapun Berpelukan.

@Yoona And Seohyun Room

“Seohyun Kau Tau?!?!” Kata Yoona. “Ada Apa?” Jawab Seohyun. “Aku Sudah Pacaran Sama Jonghyun! Kyaaa!!!!” Kata Yoona. “Benarkah?!?! Selamat Ya!” Kata Seohyun. “Terima Kasih!” Kata Yoona. “Unnie Enak Ya! Bisa Pacaran Kepada Orang Yang Unnie Cintai.. Aku Juga Ingin Menjadi Unnie!” Kata Seohyun. “Emangnya Siapa Yang Kamu Sukai ?” Tanya Yoona “Tapi Unnie Janji Tidak Memberi Taukan Siapa Siapakan!” kata Seohyun. ‘Ia Unnie Janji kok!” Kata Yoona. “hhmmm… AKu … Suka …. Sama…… Taemin!” Kata Seohyun. “Hah?!? Kamu Suka Kepada Cowok Yang Lebih Muda Dari Mu?!?!” Kata Yoona. “Apa Masalahnya? Di Sangat Baik Kepada ku! Maukah Kau Membantuku?” Tanya Seohyun “Hmmm… Baiklah!” Jawab Yoona. Tak Lama Kemudian Yoona Menelpon Jonghyun. “Annyeonghasseyo Jonghyun…” Kata Yoona “Oh Yoona! Ada Apa?” Kata Jonghyun “Apakah Kau Ingin Membantuku?” Tanya Yoona. “Emangnya Ada Masalah Apa?” Tanya Jonghyun. “emmm…. Bolehkah Kita Berkerjasama Membuat Taemin Menyukai Seohyun? Karena Seohyun Sangat Menyukai Taemin…” Tanya Yoona. “Baiklah! Aku Akan Berusaha!” Jawab Jonghyun. “Terima Kasih Jonghyun!” Jawab Yoona.

Story

Keesokan Haripun Tiba. Pada Saat Yoona Dan Jonghyun Berangkat Bersmaan, Mereka Melihat Taemin Dan Seohyun Berbincang. “Lagi Ngapain Nih Berduaan?” Tanya Yoona. “Ah Unnie! Kami…” Belum Selsai Seohyun Berbicara, Taemin Langsung Berkata “Kami Sudah Pacaran!” Kata Taemin. “Oooo… Kami Baru Ajah Mau Membantu Kalian. Tapi Kalian Udah Pacaran..!” Kata Jonghyun. “Ia Nih! Kecepatan! hhe~” Kata Yoona. Mereka Semua Pun Hidup Dengan Senang Gembira, Tak Lama Kemudian SM Entertaiment Membuat Konser Untuk Membuat Para Fans Girls’ Generation, SHINee, Dan F(x) Dapat Bertemu Dengan Artis Idola Mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar